Tewas Dimutilasi di Malaysia, Jasad Ujang dan Ai Munawaroh yang Tak Utuh Dipulangkan ke Bandung Hari Ini

Tewas Dimutilasi di Malaysia, Jasad Ujang dan Ai Munawaroh yang Tak Utuh Dipulangkan ke Bandung Hari Ini
Ujang dan Ai Munawaroh

RIAUSKY.COM - Jasad Warga Negara Indonesia (WNI) korban mutilasi di Malaysia yakni Ujang Nuryanto yang merupakan bos tekstil dan asistennya Ai Munawaroh akan tiba di Tanah Air sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (13/3/2019).

Setelah tiba di Jakarta, jasad keduanya akan langsung dipulangkan ke Bandung.

"Kalau di Jakarta jam 08.30, berangkat ke sini bisa sampai tiga sampai empat jam, paling sampai ke Bandung sore," kata Kuasa Hukum Ujang, Hermawan ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Hermawan mengatakan, saat ini pihak keluarga telah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Malaysia terkait kepulangan jenazah ke Indonesia.

"Keluarga juga sudah mengabari sanak saudaranya untuk menyambut jenazah juga untuk membantu pemakamannya di dekat kediamannya," katanya seperti dilansir Antara.

Sementara itu Hermawan menyebutkan, terkait kasus ini tiga orang telah diamankan oleh Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM).

Namun ia mengatakan bahwa masih ada pelaku utama kasus tersebut yang masih belum terungkap. 

Sebelumnya, Polri telah menggandeng Interpol untuk mengusut kasus tersebut. Hermawan mengatakan, kontribusi tersebut untuk membantu PDRM melakukan proses penyelidikan.

Hermawan menyebutkan, kondisi tubuh jenazah masih belum lengkap semuanya. Namun atas konfirmasi keluarga, jenazah tetap dipulangkan ke Tanah Air. (R01)

Listrik Indonesia

#Ai Munawaroh dan Ujang Tewas Dimutilasi di Malaysia

Index

Berita Lainnya

Index