Polisi Malaysia Masih Buru Otak Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Pengusaha Tekstil Asal Indonesia

Polisi Malaysia Masih Buru Otak Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Pengusaha Tekstil Asal Indonesia

RIAUSKY.COM - Polisi Malaysia kini sedang memburu pria warga asing, yang jadi tersangka utama pembunuhan kejam dua korban yang juga pengusaha tekstil dari Indonesia, pada 26 Januari lalu.

Ketua Polis Daerah Sungai Buloh, Superintendan Shafa’aton Abu Bakar mengatakan, pihaknya kini sudah mengantongi identitas tersangka dan usaha yang sedang giat dijalankan tersangka.

“Tersangka dipercayai dalang utama dalam pembunuhan kejam itu, dan polis percaya dapat menyelesaikan kasus ini jika tersangka tertangkap," ungkapnya.

“Kita percaya ada beberapa lagi tersangka, namun dia adalah dalang utama,” katanya ketika dihubungi di Sungai Buloh, Minggu (10/3/2019) seperti dilansir Rakyatku.com.

Diketahui, sebelumnya dua warga Pakistan ditahan pada 29 dan 30 Januari lalu, dibebaskan. Dia dipercayai tidak ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut.

Terdahulu, hasil tes DNA terhadap dua jenazah yang tidak sempurna di Bandar Desa Coalfield, Sungai Buloh, 26 Januari lalu, dipastikan sebagai usahawan tekstil dari Bandung, Indonesia, Ujang Nuryanto (37).

Sementara, satu lagi mayat dipastikan sebagai rekannya Ai Munawarroh, selepas tiga minggu tes DNA dilakukan.

Pada 26 Januari lalu, mayat dua korban tanpa identitas ditemukan berdampingan di sungai di kawasan kelapa sawit.

Selain itu, satu plastik dipercayai berisi kepala, tangan dan kaki yang turut ditemui di lokasi kejadian oleh warga yang melalui kawasan tersebut pada pukul 02.30 dini hari.

Hasil pemeriksaan polis mendapati, mayat seorang lelaki dan wanita yang ditemui di lokasi kejadian. (R04)

Listrik Indonesia

#Ai Munawaroh dan Ujang Tewas Dimutilasi di Malaysia

Index

Berita Lainnya

Index