Berawal dari Bigo Live, Kini Tukiyem Jadi Artis, Namanya Jadi Selvy Gokuji

Berawal dari Bigo Live, Kini Tukiyem Jadi Artis, Namanya Jadi Selvy Gokuji
CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna memberikan penghargaan kepada Selvy Gokuji ketika meluncurkan single perdananya di Mall Tamini Square baru-baru ini. (Istimewa)

RIAUSKY.COM - Nama Nur Selvi Oktavia tampaknya bakal semakin mengudara. Salah satu pengguna Bigo Live itu kini menjadi artis dari perusahaan label musik terkemuka di Indonesia, Nagaswara.

CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing Rahayu Kertawiguna memberikan nama Selvy Gokuji kepada artis Bigo yang akrab dipanggil Thukiyem itu. Gokuji merupakan singkatan dari Goyang Kuda Jingkrak yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Pada acara ‘DanceDhut New Star5’ yang diadakan Nagaswara, Selvy Gokuji meluncurkan single pertamanya yang berjudul Digigit Ular di Main Hall Tamini Square Jakarta, Jumat (15/2). Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH, pencipta lagu fenomenal ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Tidak sendiri, empat artis Nagaswara lainnya juga turut diperkenalkan di acara tersebut, yakni Boyband asal Korea Selatan Global Tour Idol (G.I.T), Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, dan 2TikTok.

“Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi”, ucap haru Selvy Gokuji sebagaimana keterangan tertulisnya, Minggu (17/2).

Selvy memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018 silam.

“Memang kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik tanah air. Tentunya ia telah siap bersaing. Selamat berkarya.” ujar Rahayu Kertawiguna ketika bercerita tentang Selvy Gokuji sebagaimana diberitakan Jawapos.com.

Bukan kebetulan, Rahayu mengaku menemukan bakat langka artis Bigo Live ini. “Berawal dari ajang pencarian bakat Bigo Live, Selvy merebut juara pertama. Kebetulan saya jadi jurinya waktu itu”, kenang CEO Nagaswara yang akrab dipanggil RK ini.

Walaupun Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai mempersiapkan jadwal promo single-nya yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di Bigo. “Saya akan tetap aktif di BIGO. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan event dari Bigo yang memang bukan aplikasi live streaming biasa. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi panggung ke panggung kecil. Karena Bigo saya bisa jadi bagian dari Nagaswara. Bigo itu amazing banget!”, ujar Selvy.

Sementara itu, Aswin Atonie, Head Marketing Bigo mengatakan, aplikasi live streaming Bigo Live memang sering mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat diikuti oleh semua penggunanya. Pihaknya juga mengklaim bahwa pengguna BIGO memiliki bakat luar biasa.

“Bagi kami Bigo Live bukan sekadar aplikasi sosial media biasa. Kami mau, melalui Bigo Live, banyak hidup masyarakat Indonesia yang dapat diubahkan. Bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses tidak peduli siapa dan dari mana”, jelas Aswin.

Pada November 2018 yang lalu Bigo Live juga mengadakan 'The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 3', sebuah kompetisi bakat menyanyi pop. Salah satu finalis dari Voice of Bigo yang saat ini sedang viral di sosial media adalah Mirriam Eka karena keikutsertaannya di Rising Star Indonesia 2018. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index