BRAKKK...Tabrak Truk Belok, Pengendara Vixion Tewas Mengenaskankan di Lintas Duri-Pekanbaru

BRAKKK...Tabrak Truk Belok, Pengendara Vixion Tewas Mengenaskankan di Lintas Duri-Pekanbaru

DURI (RIAUSKY.COM) - Untuk keempat kalinya dalam dua pekan terakhir terjadi kecelakaan maut di lintas Duri-Pekanbaru. Kali ini terjadi dilintas Pekanbaru – Duri, Km 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Senin (18 /02 /2019) sekira pukul 17.00 Wib. 

Korbannya Rian Gunawan, (18), warga jalan Sidorukun, RT 03/ RW 06, Desa Muarabasung, Kecamatan Pinggir.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Iptu Edwi Sunardi, pada Riaulantang.com, mengatakan kejadian bermula saat Truck Colt Diesel BM 9647 DC yang dikemudikan Subandri (42), datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Diketahui Sopir hendak menuju bengkel yang tidak jauh dari TKP.

“Sopir dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP lalu belok Kanan menuju bengkel. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Vixion BM 6280 DX. Karena jarak yang sudak dekat tabrakan tak terhindar. Pengendara Vixion menabrak bak tengah bagian kiri,” kata Iptu Edwi seperti dilansir Riaulantang.com.

Dikatakannya, akibat dari kecelakaan ini, Rian Gunawan, mengalami luka-luka dan meninggal dunia. “Pengendara meningal dunia. Kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Adanya laka maut beruntun ini hendaknya menjadi pelajaran bagi pengendara. Bahwa perlu adanya kewaspadaan pengendara baik roda dua dan roda empat ketika berkendara. Ingat keluarga menanti anda dirumah. (R14)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index