ULALA...Tak Terima Disebut Pelakor, Anggita Sari: Saya Istri Ketiga Yudhi, Intan Sapta Istri Keempat

ULALA...Tak Terima Disebut Pelakor, Anggita Sari: Saya Istri Ketiga Yudhi, Intan Sapta Istri Keempat
Anggita Sari, Yudhie Turqe dan Intan Sapta

RIAUSKY.COM - Anggita Sari membantah tudingan warganet yang menyebutnya sebagai istri simpanan dan pelakor alias perebut laki orang.

Menurut Anggita, dia lebih dulu menikah dengan Yudhie Turqie ketimbang model cantik Intan Sapta yang disebut warganet sebagai istri pertama Yudhi.

Dikatakan Anggita, Yudhi sudah empat kali menikah. Namun, dari semua pernikahannya, Yudhi tak dikaruniai anak. Karena itu, dia melakukan program bayi tabung.

“Saya istri ketiga Yudhie, Intan itu istri keempat. Saya nikahnya 8 Januari 2018. Sama Intan itu Maret 2018. Jadi saya lebih dulu. Cuma saya gak pernah ekspose karena itu perjanjian kami,” ucap Anggita seperti dilansir Pojoksatu.id, Senin (25/2/2019).

Anggita mengaku menikah di Kemang Jakarta pada 8 Januari 2018. Selama berumah tangga, Anggita memilih tinggal di apartemen.

“Saya punya foto kopi buku nikah. Yang aslinya dipegang sama suami,” beber mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu.

Dikatakan Anggita, dia dan Yudhi berencana melakukan program bayi tabung pada Januari 2019 lalu. Pasalnya, Yudhie ingin memiliki keturunan.

Sebelumnya, lanjut Anggita, Yudhie juga melakukan program bayi tabung dengan Intan, tapi gagal. Sebab Intan menderita penyakit yang tidak memungkinan dia untuk menjalani program bayi tabung.

“Makanya dia (Yudhi) datang ke saya. Kita udah cek sperma dan lab. Tapi sperma Yudhie menunjukkan hasil buruk. Kalau dari saya, semua oke, tidak ada masalah, saya sehat,” tambah Anggita.

Program bayi tabung di sebuah rumah sakit ternama itu dipastikan tidak berlanjut. Sebab Anggita sudah ditalak satu.

“Sudah talak satu. Program bayi tabung gak mungkin dilanjutkan kalau sudah talak,” tandas Anggita Sari. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index