Lepas dari Gisel, Gading Marten Lengket dengan Sophia Latjuba, Netizen: Cocokan Sama Anaknya Jangan Sama Mamanya...

Lepas dari Gisel, Gading Marten Lengket dengan Sophia Latjuba, Netizen: Cocokan Sama Anaknya Jangan Sama Mamanya...
Gading Marten dan Sophia Latjuba (Foto: @yuliardy)

RIAUSKY.COM - Gading Marten dan Sophia Latjuba belakangan terlihat semakin akrab. Yang terbaru, Gading dan Sophie kompak mengunggah foto tengah bergandengan.

Dalam foto tersebut Sophia Latjuba dan Gading Marten tengah berada di Nepal. Keduanya terlihat tertawa, sementara tangan Sophie menggandeng Gading.

Entah untuk proyek apa yang sedang dijalankan Sophia Latjuba dan Gading Marten di Nepal. Namun yang pasti, Gading dan Sophie terlihat bahagia.

"Berani ketawa kalau kaki nyentuh tanah.. Kalau naik pesawat diam berdoa nggak amin-amin, hahahahhaha @sophia_latjuba88," tulis Gading Marten, yang dikemudian dinggah ulang Sophia Latjuba.

Foto Sophia Latjuba dan Gading Marten rupanya mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang menduga ada hubungan serius antara Gading-Sophie. Tapi tak sedikit yang berkomentar lucu mengenai keduanya.

Dilansir Suara.com, berikut beberapa komentar dari warganet terkait foto kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten:

"Shopia nikung mantan Gisel ceritanya, sebentar lagi kan lagi naik daun ya tikung menikung hahaha," kata pemilik akun @waleedia.

"Sama perawan dong papa gempi, cocokan sama anaknya jangan sama mamanya," ujar pemilik akun @nitatooo.

"Berita Syahrini Reino dan Luna Redup ganti sama Gading dan Shopia bae-bae entar dinyinyirin Nikmir kan dia nimbrung terus di mana ada artis yang up," timpal pemilik akun @velena_afriani. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index