BRAKKK...2 Bocah Kakak Beradik Ditabrak Avanza Saat Menyeberang Jalan, Begini Kondisinya

BRAKKK...2 Bocah Kakak Beradik Ditabrak Avanza Saat Menyeberang Jalan, Begini Kondisinya
Kedua bocah dirawat di RS Vita Insani Siantar. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Dua bocah kakak beradik terluka setelah ditabrak mobil Toyota Avanza, BK 1751 HP, yang dikemudikan Daniel Baringin Lumbantoruan (38), warga Jalan Sibatu-batu Blok III Perumahan Griyamadani, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (8/3/2019) Sekira pukul 12.30 Wib. 

RJST (6) dan RWT (3), dua bocah warga Sibatu-batu Blok III Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari ditabrak ketika keduanya menyeberang jalan di dekat kediaman mereka. 

Sebelumnya, mobil Toyota Avanza HP yang dikemudikan Daniel datang dari arah Jalan Sibatu-batu menuju arah Perumahan Sibatu-batu Indah. Saat melintas, 2 yang sedang berjalan kaki itu tiba-tiba menyeberang dari sisi kiri jalan menuju sisi kanan. 

Gedebuk!! kedua bocah itu langsung tersungkur tersenggol mobil. Beruntung saat itu mobil tidak melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua bocah itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani. 

Kasat Lantas Akp Septian Dwi Rianto membenarkan kejadian tersebut. 

“Petugas sudah turun ke lokasi melakukan olah TKP serta cek kedua korban ke rumah sakit,” ujarnya sebagaimana diberitakan metro24jam.com.

“Kecelakaan itu terjadi diduga akibat kelalaian pengemudi mobil Toyota Avanza yang tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki sehingga terjadi kecelakaan,” ucapnya. (R01)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index