BLAK-BLAKAN...Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Saya Tak Ambil Suami Orang, Apa Salahnya?

BLAK-BLAKAN...Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Saya Tak Ambil Suami Orang, Apa Salahnya?
Reino Barack dan Syahrini. (Foto Iqbal Firdaus/Kumparan.com)

RIAUSKY.COM - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack mendapatkan berbagai respons. Ada yang turut bahagia, tetapi ada pula yang menyebutkan Syahrini "teman makan teman".

Dalam jumpa pers untuk pertama kalinya usai mereka menikah, Syahrini buka suara soal kabar itu. Perempuan 36 tahun itu mengaku ia menikah dengan Reino yang merupakan pria single.

"Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini barang kali ya. Saya single seperti penuturan suami saya, dia (Reino Barack) single, apa salahnya? Ya kan?" ucap Syahrini ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini menuturkan keputusannya untuk menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu, usai melalui proses ta'aruf (perkenalan/pendekatan).

"Saya tidak mengambil suami orang, saya single, laki-lakinya juga single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan laki-laki istimewa ini, dalam hitungan bulan saja," tuturnya seperti dikutip dari Kumparan.com.

"Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangan cintanya kepada saya. Jadi saya alhamdulillah, insyallah mengikhlaskan, menerima lamaran dan nikahnya suami saya, di tanggal 27 Februari," tutur Syahrini.

"Mendapatkan laki-laki dari hasil doa mama saya, dari hasil Lailatulqadar dari tahun lalu, di bulan Ramadan, Allah ijabah. Tentunya insyaallah pilihan yang tidak salah, insyaallah yang diridhai oleh Allah, artinya direstui orang tua," beber Syahrini. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index