Reino Barack Bingung Mau Bulan Madu Dimana, Syahrini Berharap Segera Diberi Momongan

Reino Barack Bingung Mau Bulan Madu Dimana, Syahrini Berharap Segera Diberi Momongan
Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

RIAUSKY.COM - Reino Barack dan Syahrini mengaku belum menentukan tempat untuk berbulan madu. Kesibukan Reino dengan bisnisnya dan Syahrini di dunia hiburan, membuat pasangan yang menikah pada 27 Februari ini belum bisa menentukan kapan pergi bulan madu. 

"Belum tahu, kami masih recovery dari acara kemarin, karena sibuk sekali. Belum diomongin. Masih samar-samar belum dibicarakan karena kan bulan madu harus booking hotel lah," kata Reino Barack bersama Syahrini, saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Namun Reino Barack berkelakar, bila tak bisa menentukan bulan madu, dia memilih berbulan madu di tempat kelahiran istrinya, Bogor. "Di Bogor saja," kata Reino sambil melirik Syahrini.

Syahrini pun tersenyum dengan usulan sang suami yang ingin menikmati bulan madu di Bogor. Dengan suara manjanya yang khas, usulan sang suami diterimanya.

"Oh gitu ya, baik mungkin di Kebun Raya Bogor," ujar Syahrini sambil tersenyum. 

Bagi Reino Barack, tujuan bulan madu tidak terlalu penting. Yang terpenting ia bisa menikmati kebersamaan bareng sang istri. "Kan yang penting bukan destinasinya, tapi orangnya," tuturnya. 

Mendengar perkataan tersebut, para awak media menertawai Reino dan membuat Syahrini tersipu malu-malu. "Seperti itu," ujar Syahrini manja.

Syahrini berharap, Reino Barack bisa menjadi suami yang baik dan membimbingnya sesuai agama yang diyakininya dan memberikan keturunan yang baik.

"Semoga menjadi lelaki soleh, takut Allah, takut larangan Allah, takut sama saya. Semoga lelaki ini memberikan buah cinta kepada saya dan melahirkan anak soleh yang jadi kebanggan bagi kami berdua," jelas Syahrini seperti dilansir Suara.com.

Bagi pelantun lagu "Sesuatu" itu, jodoh sudah ditetapkan oleh sang Maha Pencipta dan dia tidak bisa menghindari hal tersebut.

"Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini, pernikahan dan ketemu media sudah diatur Allah. Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan," pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index