Dikubur Dalam Tanah di Kediri, Polisi Gali Kepala Budi Hartanto, Ini Penampakannya...

Dikubur Dalam Tanah di Kediri, Polisi Gali Kepala Budi Hartanto, Ini Penampakannya...
Aparat kepolisian mengangkat kepala korban pembunuhan dalam koper, Budi Hartanto di Kediri. Kepala itu dikubur dalam tanah oleh pelaku.

SURABAYA (RIAUSKY.COM)- Kepala Budi Hartanto (28), korban mutilasi mayat dalam koper di Blitar ditemukan. 

Kepala milik anak sulung Darmaji dan Hamidah ditemukan dikubur di sebuah lokasi di Kediri.

"Kepalanya dikubur di Kediri," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Namun, saat ditanya dimana lokasi pastinya kepala tersebut dikubur, Barung mengatakan pihaknya belum bisa menyebutkan secara rinci. Hal ini karena masih ada pendalaman dan pencarian barang bukti yang dilakukan polisi di lokasi. 

"Kepala sudah ditemukan lokasi di Kediri tapi untuk detailnya kita rahasiakan untuk pengembangan yang lain," lanjut Barung.

Dua pelaku mutilasi mayat dalam koper tertangkap. Satu Pelaku berinisial AP ditangkap di Jakarta, Kamis (11/4/2019) sore. Sementara pelaku lainnya yang berinisial AJ ditangkap di Kediri Kamis malam. 

Penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

Polisi Amankan Dua Pelaku

Bersamaan dengan penemuan kepala Budi Hartanto, polisi juga mengaku sudah  mengamankan dua orang  terduga pelaku pembunuhan sadis itu.

Satu pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper ditangkap di Jakarta. Satu pelaku lainnya akhirnya ditangkap di Kediri. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan satu pelaku ditangkap Jakarta, Kamis (11/4/2019) sore. 

"Satu diungkap di Jakarta, satu di Kediri," ungkap Barung di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/4/2019) dilansir dari detik.com.

Berdasarkan kesaksian pelaku yang tertangkap di Jakarta, akhirnya polisi menangkap pelaku lainnya di Kediri malamnya. 

"Yang Jakarta itu ditangkap kemarin sore, kemudian dia buka mulut akhirnya tertangkap satu pelaku di Kediri malamnya," kata Barung.

Penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4/2019) pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.(R04)


Sumber Berita: Detik.com

Listrik Indonesia

#Mayat di koper

Index

Berita Lainnya

Index