Ck Ck Ck... Satu dari 4 Pelaku Begal di Inhu Ternyata Perempuan

Ck Ck Ck... Satu dari 4 Pelaku Begal di Inhu Ternyata Perempuan
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Tim Reskrim Polres Indragiri Hulu, Riau berhasil membekuk empat orang pelaku begal di Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku. parahnya dari empat orang begal ini satu diantaranya ada Perempuan. 
 
"Jumlah paku 4 orang, diantaranya, Fiter (21), Reni (28), Roli dan Dendi (20). Keempat pelaku itu merupakan warga Rengat dan bahkan salah satu tersangka tinggal di Asrama Kodim 0302 Inhu," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humasnya Iptu Yarmen Djambak, Jumat, (8/1/2016).
 
Yarmen menjelaskan, penangkapan 4 tersangka berawal dari tertangkapnya pelaku utama,bernama Fiter yang sedang beraksi di kawasan jembatan Danau Raja Rengat.Fiter ditangkap oleh polisi yang menyamar sebagai supir molil L 300. 
 
Setelah menangkap Fiter, polisimengamankan tiga tersangka lain ditangkap di rumah masing-masing. Tersangka itu ditangkap pada, Jumat (8/1/2016) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.
 
"Dari hasil penyelidikan dan pengembangan kasus ini, ternyata kawanan ini telah melakukan aksinya di 6 TKP berbeda dengan modus menghentikan korbannya dan mengaku sebagai anggota Polri. Begitu korbannya berhenti, pelaku langsung melakukan penggeledahan bak seorang pilisi. Jika korban melawan, pelaku mengancam akan menembak," jelasnya.
 
Dari penangkapan keempat tersangka itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 3 unit sepeda motor dengan merek berbeda yang diduga hasil tindak kejahatan pelaku, pungkas Yarmen. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index