Meski Tampil Berhijab, Celine Evangelista Tegaskan Dirinya Bukan Muallaf, 'Aku Katolik'

Meski Tampil Berhijab, Celine Evangelista Tegaskan Dirinya Bukan Muallaf, 'Aku Katolik'
Celine Evangelista Unggah Foto Bareng Ustaz Riza Muhammad. Instagram/celine_evangelista

RIAUSKY.COM - Beberapa waktu lalu, Celine Evagelista sempat menjadi sorotan lantaran dirinya mengunggah potret dirinya mengenakan hijab syar'i saat buka puasa bersama teman-temannya.

Hal itu pun sontak membuat warganet mengira kalau istri Stefan William itu jadi muallaf.

Melalui kanal YouTube miliknya, Celine pun angkat bicara terkait pandangan publik yang menyebutnya telah berpindah keyakinan.

Celine menegaskan hingga saat ini dirinya bukan muallaf. Celine menegaskan dirinya masih memeluk Agama Katolik.

"Halo buat teman-teman semua atas ucapan yang baik-baik. Terima kasih atas doanya yang baik-baik. Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget nih pertanyaan yang masuk ke aku yang bertanya-tanya juga. 'Kak Celine kamu mualaf?," kata Celine dalam video tersebut, dikutip pada Senin (13/5).

"Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yang diberikan ke aku dari lahir yaitu Katolik," imbuhnya sebagaimana dikutip dari Akurat.co.

Dalam video tersebut, Celine menjelaskan dalam acara buka puasa saat itu memang dresscode-nya baju muslim lantaran dihadiri ustaz yang akan berceramah.

Celine menegaskan kembali dirinya masih menganut Agama Katolik. Hanya saja, ia pun tidak tahu apa yang terjadi dikemudian hari.

"Kalau soal pindah muallaf, sampai saat ini masih belum, tapi gak tahu nanti. Kita gak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti kesana," tuturnya.

"Jadi aku gak mau bilang gak, aku juga gak mau bilang iya juga ke semua. Jadi sampai saat ini aku masih mengimani Katolik. Jujur saja kalau apa yang aku pelajari di agamaku pun wajib menutup kepala dan menutup aurat," tukas Celine. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index