Maaf! Tak Terlacak, Polisi Belum Berhasil Ringkus Pelaku Pemutilasi Vera Oktaria

Maaf! Tak Terlacak, Polisi Belum Berhasil Ringkus Pelaku Pemutilasi Vera Oktaria

RIAUSKY.COM - Tim gabungan dari Polda dan Pomdam II Sriwijaya terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuh disertai mutilasi yakni Prada DP.

Sejumlah tempat telah didatangi mulai dari rumah terduga pelaku, di kawasan Baturaja, hingga ke Bogor.

"Sekarang tim masih melakukan pengejaran dan tim sekarang masih di Jatim. Memang kami akui, sampai saat ini belum membuahkan hasil," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Selasa (14/5/2019).

Setiap pergerakan tim yang tergabung dari Polda Sumsel dan Pomdam, berupaya untuk mencari jejak pelaku. Alat komunikasi yang digunakan pelaku sama sekali tidak dapat terlacak.

Walaupun begitu, tim terus berusaha untuk dapat menangkap pelaku yang masih menjadi buronan saat ini.

"Di lokasi kejadian, tidak ada CCTV. Jadi memang tidak bisa mendapatkan rekaman CCTV. Jadi hanya mengambil keterangan saksi yang ada di lokasi dan sudah ada tujuh saksi yang diperiksa," ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Keberadaan Prada DP, diduga membunuh kekasihnya Vera Oktaria masih menjadi misteri.

Pomdam II/SWJ telah menyebarkan foto Prada DP ke semua koramil di lima provinsi di Sumatera Bagian Selatan. Polda Sumsel juga telah membuat tim khusus untuk mencari keberadadan Prada DP.

Vera Oktaria ditemukan meninggal dengan kondisi tangan terpotong di penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Jumat (10/5/2019) lalu. (R03)

Listrik Indonesia

#Vera Oktaria

Index

Berita Lainnya

Index