Janda Cantik Citra Monica Akui Ifan Seventeen Bertamu ke Apartemennya, 'Ia Numpang Shalat, Tiba-tiba Datang Mantan Suami Saya'

Janda Cantik Citra Monica Akui Ifan Seventeen Bertamu ke Apartemennya, 'Ia Numpang Shalat, Tiba-tiba Datang Mantan Suami Saya'

RIAUSKY.COM - Nama Citra Monica agak mencuat belakangan ini. Apalagi sempat beredar video sejumlah orang mendatangi apartemen miliknya saat ia sedang bersama Ifan Seventeen.

Belakangan satu di antara orang yang datang waktu itu adalah mantan suami Citra Monica. Citra angkat bicara terkait peristiwa itu.

Melalui video yang disebarluaskan oleh akun gosip Lambe Turah, Citra Monica memberikan penjelasan apa yang terjadi dalam video itu.

Citra Monica mengatakan ia memberikan klarifikasi. Ia mengaku Ifan Seventeen datang bertamu di apartemennya untuk menumpang shalat.

"Saya ingin klarifikasi, Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya. Ia menumpang shalat, kita juga nggak cuma berdua, dan memang tidak ada apa-apa juga. tiba-tiba datang mantan suami saya dan orang-orang ramai yang membawa kamera," kata Citra seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Ia mengaku telah lama pisah rumah dengan pria yang ia sebut sebagai mantan suami.

Citra mengaku telah ditalak tiga oleh mantan suami. Meski sudah pisah secara agama sejak 2015, Citra mengaku saat ini sidang perceraiannya masih berlangsung.

"Saya memohon maaf, Ifan sebagai tamu kebawa dalam masalah ini," kata Citra.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh sang ibunda, yang menggelar wawancara khusus di tayangan Insert Trans TV.

"Saat kejadian itu saya sedang menunggu anak saya," tutur ibunda Citra Monica, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Trans TV, Rabu (5/6/2019).

Lebih lanjut, ibunda Citra Monica pun menegaskan bahwa hubungan antara sang puri dengan Ifan Seventeen ini hanya sebatas teman.

Citra Monica dan Ifan Seventeen ini pernah satu SMA bareng di Pontianak.

"Memang saya sudah kenal Ifan, apalagi ia publik figur. Kami satu kampung lho, di Pontianak. Udah kenal, malah anak saya memang teman SMA-nya," papar ibunda Citra Monica.

Lebih lanjut, menurut ibunda Citra Monica, tak ada salahnya untuk Ifan Seventeen bersilaturahmi dengan putrinya tersebut.

"Jadi saya rasa biasa saja kita dari Pontianak, ke mana kita pergi namanya bertemu di kampung orang pasti akrab," tambahnya.

Citra Monica juga menjelaskan bahwa antara dirinya dan Ifan Seventeen Pun tidak melakukan hal-hal yang dilarang.

Karena di dalam apartemen tersebut tak hanya 2 orang, Ifan Seventeen dan Citra Monica saja, tapi ada beberapa orang lainnya,

“Saya dan Ifan tidak melakukan apa-apa jadi memang kami tidak ada masalah apa-apa,” tambah Citra Monica.

Namun entah kenapa pada malam tersebut, menurut Citra Monica, beberapa orang masuk ke dalam apartemennya untuk menggerebek.

Satu diantara orang-orang yang menggerebek tersebut adalah sang mantan suami.

Sang mantan suami sudah menalaknya, namun proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan Agama.

"Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami sudah pisah rumah, saya sudah menalak cerai dia sebanyak 3 kali, tapi proses hukum perceraian kami masih berjalan di Pengadilan Agama,” beber Citra Monica.

Kemudian, Citra Monica pun meminta maaf kepada beberapa pihak yang merasa dirugikan akibat masalah penggerebekan tersebut.

Terutama secara pribadi Citra Monica meminta maaf kepada Ifan Seventeen.

Hal tersebut karena Ifan Seventeen diakui Citra Monica ini tidak tahu-menahu terkait masalah rumah tangganya dengan mantan suami.

“Mohon maaf kepada Ifan, posisi dia sebagai tamu malah jadi terbawa-bawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,” pungkas Citra Monica.

Dari jejak digital di Instagram Citra Monica, ternyata janda cantik tersebut memang punya kedekatan dengan Ifan Seventeen.

Bahkan pada 10 Maret 2019 lalu, Citra sempat membantu promosi Ifan Seventeen yang maju sebagai calon legislatif DPR RI Dapil 1 Kalimantan Barat.

Saat itu Citra memenuhi tantangan dari Ifan Seventeen untuk melakukan tabik challenge.

"Demi tantangan dr bang @ifanseventeen ini saye penuhi #tabikchallenge buat suare saye untuk #sayepilihriefianfajarsyah bagaimane dengan kalian wahai #budakpontianak --- Cc @riefianfajarsyahofficial," posting Citra. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index