Bingung Cari Suvenir untuk Seminar? Roman Indah Solusinya

Bingung Cari Suvenir untuk Seminar? Roman Indah Solusinya
Roman Indah

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bingung cari perlengkapan untuk kegiatan kongres, seminar, wisuda, diklat dan sebagainya, mungkin tempat satu ini bisa menjawab kebingungan anda.
 
Adalah Roman Indah, usaha pembuatan tas seni rupa dan percetakan yanga ada di jalan raya Puskopkar no 04 Pandau Permai, Jalur dua (depan masjid ittihadul ummah).
 
Usaha pembuatan tas ini merupakan cabang pabrik tas yang ada di Padang, Sumatra Barat, pabrik tas Roman Indah ini hadir di Pekanbaru, Riau pada tahun 2012 dengan memasarkan produk home industri.
 
Menurut Desi Asrani, Manager Keuangan Divisi Riau Roman Indah, bagi instansi yang berencana menggelar kegiatan seperti kongres atau seminar, pabrik tas Roman Indah bisa menjadi salah satu pilihan sebagai suvenir.
 
Pantauan riausky.com di lokasi pabrik tas Roman Indah, Desi Asrani menuturkan jika akan berencana membuat pabrik langsung yang dekat dengan rumah pemasarannya itu.
 
"Kami berencana akan membangun tempat lagi untuk membuat langsung tas, seni rupa dan suvenir lainnya, karena sekarang pembuatan dan bahan masih dikirim dari padang," ujar Desi.
 
Bagi instansi yang berminat untuk menjadikan produk pabrik tas Roman Indah ini sebagai suvenir, anda bisa menghubungi langsung Desi Asriani (0813 6332 4598) atau BBM (26413f20). (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index