Pengen Beli Oleh-oleh? Ke Amanda Brownies Aja

Pengen Beli Oleh-oleh? Ke Amanda Brownies Aja
Amanda Brownies.
PEKANBARU-(RIAUSKY.COM) - Tingginya minat masyarakat untuk berbelanja kuliner  melatarbelakangi banyaknya usaha kuliner yang tumbuh  di kota Bertuah.
Salah satunya amanda Brownies. Amanda Brownies membuka outlet di jalan jendral sudirman pekanbaru ini menawarkan berbagai varian brownies tanpa bahan pengawet.
 
Kacab Outlet Amanda Brownies Dedek Apriono Kepada Riausky.com, Amanda Brownies ini berasal dari Bandung sejak tahun 2000, dan masyarakat banyak  mengenal Amanda Brownies sebagai oleh-oleh khas Bandung.
 
Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan, saat ini untuk pemasaran  Amanda Brownies di Riau, masih didukung dari Palembang, pengepakan dijaga dan disesuaikan agar kualitas tetap terjaga.
 
Namun kedepannya outlet pekanbaru juga akan punya pabrik " agar Amanda Brownies lebih dikenal luas, tidak hanya dibandung sebagai pusatnya, maka Amanda Brownies lebih mengenalkan diri sebagai oleh-oleh khas nusantara"
 
Pekanbaru Adalah wilayah strategis untuk mengambil pasar Riau dan Sumatera Barat, Pekanbaru bahkan menjadi penghubung, untuk pasar malaysia dan negara tetangga lain nya, semoga Amanda Brownies pun lebih dikenal sebagai oleh-oleh nusantara, tambah Dedek,
 
Ditambahkan dia,  kelebihannya amanda Brownies yang tidak memakai bahan pengawet, mampu bertahan empat hari dalam suhu ruangan atau dibawah 20 drajat celcius, dan bertahan selama 1 minggu lebih dalam suhu pendingin.
 
Amanda Brownies juga dibuat dari bahan-bahan yang dipastikan Halal ini berupaya terus mengembangkan brownies dengan varian-varian baru,
 
Bagi anda yang ingin sekedar mencoba buat santapan di rumah atau untuk oleh-oleh, anda bisa datang langsung di outlet Amanda Brownies dijalan Jendral Sudirman (seberang KFC), outlet Amanda Brownis buka setiap harinya dari pukul 0b.00 wib sampai 21.00 wib. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index