HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Pelalawan, PT RAPP Raih Penghargaan

HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Pelalawan, PT RAPP Raih Penghargaan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Rabu (10/7/2019) berlangsung khidmat.

Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK menjadi inspektur upacara (Irup)  dan bertindak sebagai komandan upacara Iptu. Irwanto Tanjung.

Langit di Ibukota Pangkalan Kerinci cerah dan peserta upacara tampak antusias. Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM beserta Forkopimda dan para tamu undangan yang berada di panggung utama mengikuti seluruh rangkaian upacara. Kapolres Pelalawan membacakan amanat Presiden RI HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Berikut amanat Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo :

Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Hadirin yang saya muliakan,
Segenap anggota Polri yang saya cintai Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019. Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Perusahaan bubuk kertas terbesar Asia Tenggara (PT RAPP) atas kontribusinya dalam meningkatkan dengan menghibahkan bangunan SPKT Polres Pelalawan.

Penghargaan ini sendiri langsung diterima Manager WLS PT RAPP, Ricky Hermawan. (R09)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index