Tak Hanya Nunung, Ini Deretan Pelawak Srimulat yang Pernah Terjerat Narkoba

Sabtu,20 Juli 2019 | 20:51:41 WIB
Tak Hanya Nunung, Ini Deretan Pelawak Srimulat yang Pernah Terjerat Narkoba
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Penangkapan komedian Nunung menambah daftar pelawak Srimulat yang ditangkap karena kasus narkoba. 

Sejauh ini, alasan para komedian Srimulat menggunakan narkoba adalah meningkatkan stamina untuk menunjang kerja mereka.

Dilansir Batamnews.co.id, berikut deretan komedian Srimulat yang terjerat narkoba:

1. Doyok

Pelawak dengan nama lahir Sudarmaji ini ditangkap polisi pada tahun 2000 lalu. Saat itu, Doyok diketahui mengonsumsi sabu. Akibatnya, Doyok harus menghuni penjara setahun setelah divonis oleh hakim PN Tangerang pada November 2000.

2. Polo

Pada tahun yang sama, Polo menyusul Doyok ke penjara usai ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta atas kasus kepemilikan sabu. Dalam kasus ini, pemilik nama asli Bharata Nugraha ini divonis ringan, 7 bulan penjara. Juni 2004, Polo kembali ditangkap dalam kasus yang sama. Dia divonis 1,5 tahun penjara dan bebas pada Mei 2005. 

3. Gogon

Margono alias Gogon, pelawak dengan rambut jambul ini ditangkap polisi di Tangerang pada 2007 atas kasus kepemilikan ekstasi. Dia kemudian dipenjara selama 4 tahun. Setelah bebas, Gogon kembali menapaki karir dan menjauhi narkoba.  Mei 2018 lalu, Gogon berpulang di RS Kotabumi, Lampung usai manggung bersama Didi Kempot, Doyok, dan Kadir.

4. Tessy

Tessy ditangkap pada Oktober 2014. Komedian dengan nama asli Kabul Basuki ini dicokok atas kepemilikan sabu. Penangkapan Tessy cukup menghebohkan karena dia sempat menenggak cairan pembersih lantai. Dia kemudian divonis 10 bulan penjara dan rehabilitasi. Kini, Tessy kembali menapaki karirnya.

5. Nunung

Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap bersama suaminya di rumahnya, kawasan Tebet, Jumat (19/7/2019) malam. Barang buktinya berupa sabu 0,36 gram. Hasil tes urine menunjukkan Nunung dan suaminya positif menggunakan sabu. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS