Heboh Kabar Artis Kiki Fatmala Pindah Agama, Warganet: Bodo' Amat Dah!

Selasa,23 Juli 2019 | 13:58:32 WIB
Heboh Kabar Artis Kiki Fatmala Pindah Agama, Warganet: Bodo' Amat Dah!
Ket Foto : Kiki Fatmala (kiri). Seorang yang mirip Kiki Fatmala sedang dibaptis (kanan).

RIAUSKY.COM - Isu pindah agama Kiki Fatmala, sebenarnya bukan kabar baru. Tahun 2004 lalu, Kiki Fatmala sudah diisukan pindah agama, setelah memutuskan menikah dengan Christian Forshcei.

Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya karena tak merestui pernikahannya. Namun, Kiki tetap pada keputusannya untuk menikah, hingga keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Zwettl, Austria. 

Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Dan tak ada yang mengetahui apakah pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu jadi pindah agama atau tidak.

Isu itu santer lagi, setelah foto seorang mirip Kiki Fatmala sedang dibaptis dua orang pria. 

"Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!," tulis akun L**dy Stef**us Ro*pis, seperti dilihat Selasa (23/7/2019).

Terkait isu tersebut, beragam respons datang dari warganet.

Akun instagram @yolandashendyhikmah menulis, "lagian orang ribet bangt hidupnya komentarin yg pindah agama.. kepercayaan hak masing2 jangan di kata2in heran."

Sementara @ridhadodot.mamahdavin menulis, "Bodo amat dah."

Akun @syahrilrayan menulis, "Biasa wanita emang rentan pindah keyakinan dibanding pria...."

Sementara itu, @widyafarika menulis, "Trs knp? Ngurusin agama org molo.. gak penting bgt."

"Yakin ga kaya sebelah?????," tulis @jualtoyotajatim.

"Masih aja ribut soal AGAMA ..heran deh indo....agama itu urusan pribadi masing2 kaleee," akun @iwan_salon_madiun menulis komentarnya.

Sementara akun @cristinatiara2 menulis, "Awas brta kaya gini gk ush dshre ksihn orng yng pndh agama d hujat smpe nenek moyangny kena imbas sbaikny klau yng mualaf bru dbrtakn."

"Mbok yo wes ben urudan dia ini ????????," komentar akun @oksafina.wida.

Komentar paling pedas dari akun @zulnasri010871. "Biar aja murtad kan sejak muda udah gak benar," tulisnya.

Sementara itu, dilansir dari detikHOT Kiki Fatmala enggan berkomentar soal kabar tersebut.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas," ujar artis seksi berusia 49 tahun itu dari balik telepon.

"Kalau kamu mau bahas yang film oke. Tapi kalau untuk itu kayaknya aku no comment aja," tutupnya. (R01)

Sumber: Rakyatku.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS