Setelah Nunung, Kini Jefri Nichol Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba?

Setelah Nunung, Kini Jefri Nichol Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba?
Jefri Nichol

RIAUSKY.COM - Dunia hiburan kembali geger dengan kasus narkoba. Minggu lalu, komedian Nunung, tertangkap karena pemakaian dan pemilikan narkotika jenis sabu. Kini, giliran aktor tampan, Jefri Nichol, telah diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. 

Dilansir dari Detik.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol, Vivick Tjangkung, membenarkan adanya penangkapan pada Jefri Nichol.

"Iya nanti sabar ya," kata Vivick seperti yang dilansir dari Detik.com, Selasa (23/7).

Jefri Nichol disebut ditangkap di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) siang tadi. Hingga saat ini Jefri masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

Namun, sampai dengan berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut tentang penangkapan ini. 

Berdasarkan informasi yang didapat, Jefri Nichol berada di Polda bersama ibunda dan sang tante.

Kasus ini membuat ibunda Jefri, Junita Eka Putri mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan. Junita keluar dari ruangan penyidik pada pukul 17.25 WIB.

Namun tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Junita. Junita langsung menuju ke dalam mobil dan meninggalkan kerumunan wartawan yang mencecarnya dengan pertanyaan.

Bintang film 'Dear Nathan' itu ditangkap di kawasan Jakarta Selatan pada siang tadi. Belum diketahui barang bukti apa yang disita polisi dari Jefri. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index