Ini Ciri-ciri Pria Pembawa Ransel Diduga Berisi Bom

Ini Ciri-ciri Pria Pembawa Ransel Diduga Berisi Bom
pria misterius pembawa tas ransel di bawah Fly Over Jalan Sudirman Pekanbaru (goriau)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polisi mengamankan satu orang pria yang membawa tas ransel di bawah fly over Pattimura Pekanbaru Jumat (15/1/2016). Saat ini pria misterius tersebut diamankan ke Mapolresta Pekanbaru  guna pemeriksaan lebih lanjut.Sementara tas ransel tersebut, sudah dievakuasi oleh Tim Gegana Satuan Brimobda Polda Riau ke dalam mobil bom trailer. Tas ini berikutnya akan diperiksa terkait apa isinya, apakah memang diduga peledak, atau tidak.
 
Pria dengan ciri-ciri membawa tas ransel besar, pakai topi dan penutup wajah ini telah diikuti petugas sejak pukul 06:00 wib. 
 
"Ciri-ciri pria itu pakai ransel besar, pakai topi dan penutup wajah. Agak kurus tinggi," ujar salahseorang warga sekitar bernama Sofyan. Bahkan gerak-gerik pria ini sempat terekam CCTv jalan raya di sana.
 
Menurut salah seorang warga, pria tak dikenal ini terlihat hilir mudik di bawah fly over. Dia bahkan sempat tidur-tiduran sebelum akhirnya didekati petugas kepolisian. "Iya dia langsung dibawa polisi. Tasnya ditinggalkan di tempat dia tiduran tadi," ujarnya.
 
Hingga berita diturunkan  anggota Brimob disibukkan menyisir lokasi, persisnya di bawah fly over. Ruas jalan Jenderal Sudirman juga ditutup sementara, hingga dinyatakan steril. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index