Ogah Posting Wajah Anak, Nikita Mirzani: Anak Gue Mahal, Nanti Kalo ke Luar Negeri, Diposting di Tempat yang Indah

Ogah Posting Wajah Anak, Nikita Mirzani: Anak Gue Mahal, Nanti Kalo ke Luar Negeri, Diposting di Tempat yang Indah
Nikita Mirzani © instagram/nikitamirzanimawardi_17

RIAUSKY.COM - Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku tidak akan pernah memposting wajah anaknya dari mantan suaminya, Dipo Latief yang bernama Arkana Mawardi pada akun media sosial.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memiliki tiga orang anak dari tiga suami yang berbeda. Mulai dari anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Mantan istri dari Dipo Latief itu mengatakan tidak Arkana anak mahal. Maka dari itu, Nikita Mirzani tak ingin memposting wajahnya.

"Nanti kalau gue pergi ke luar negeri baru gue posting lagi. Anak gue yang ini anak mahal soalnya jadi postingnya harus di tempat-tempat yang indah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Sebelumnya, Nikita mengatakan sempat memposting wajah anaknya. Pada waktu itu, Nikita memposting foto anaknya, karena untuk menjawab penasarannya netizen.

"Cuma satu doang gue posting. Itu untuk menghilangkan rasa penasaran kalian semua. Baik-kan gue. Makanya gue jangan dijahatin, kalau gue sudah baik," ungkapnya.

"Ada sih tanggapan dari Dipo. Tapi ya biarin saja. Gak peduli. Gue mau posting saja karena momennya lagi di Paris kan, jadi yasudah posting aja," tutupnya. (R01)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index