Program CD PT RAPP, SDN 009 Kuala Terusan Kini Miliki Kantin Jujur dan Sehat

Program CD PT RAPP, SDN 009 Kuala Terusan Kini Miliki Kantin Jujur dan Sehat

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Sekolah Dasar (SD) Negeri 009 Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci Barat, Kabupaten Pelalawan kini memiliki Kantin Jujur. Pengelolaan kantin ini dilakukan Koperasi Sekolah Terusan Maju Jaya. 

Kepala Sekolah SDN 009 Kuala Terusan, Elfidawati mengatakan kantin ini mengajarkan para siswa didik untuk memiliki sikap jujur dalam dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kantin jujur ini dibuat agar makanan yang di konsumsi para murid sekolah terjamin kesehatannya dan higienis. 

"Kantin jujur ini merupakan program dari Community Development (CD) PT RAPP berupa sebuah bangunan. Semua material dan pelaksanaan pekerjaan dilakukan perusahaan. Jadi kita terima dalam bentuk bangunan jadi," jelas Elfidawati. 

Elfidawati mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan perusahaan produsen kertas merk PaperOne ini. Diakuinya, PT RAPP tidak hanya peduli dengan hal akademis, tetapi juga peduli dengan pendidikan perilaku dan kesehatan siswa. Hal tersebut menurutnya diperlukan dalam mendidik generasi penerus bangsa. 

Head of CD PT RAPP, BR Binahidra Logiardi mengatakan bantuan tersebut merupakan komitmen RAPP untuk dunia pendidikan. Dikatakan Binahidra pembangunan pendidikan tidak hanya dilakukan dalam hal akademis, tetapi juga harus sejalan dengan pendidikan moral. 

"Mendidik siswa tidak hanya lewat akademis, tetapi juga membentuk perilaku yang baik sehingga ke depan terciptanya masyarakat yang aman dan sejahtera. Bantuan ini juga sejalan dengan komitmen founder melalui prinsip 5C, salah satunya perusahaan senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat atau Good for Community," tutup Binahidra. (Rls)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index