Mandi Berdua Suami Jadi Tontonan Publik, Siti Badriah: Pikirannya Aja yang Jorok, Gue Cuma Dibusa-busain Doang...

Mandi Berdua Suami Jadi Tontonan Publik, Siti Badriah: Pikirannya Aja yang Jorok,  Gue Cuma Dibusa-busain Doang...
Siti Badriah dan suami dalam satu sesi foto yang banyak dikomentari publik.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Baru baru ini, Siti Badriah mengunggah foto sedang memandikan suaminya, Krisjiana di Instagram. Hal itu sontak mengundang komentar negatif para netizen.

Pelantun 'Lagi Syantik' itu pun akhirnya buka suara. Dengan nada kesal, Siti Badriah menjelaskan mengenai foto tersebut.

"Sebenarnya itu foto nggak syur kok, orang aku pakai baju juga kan. Kecuali kalau misal kami sama-sama telanjang ya. Ini kan nggak," kata Siti Badriah saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Dan ada jarak juga sih antara Aa di bathtub dan aku di atas Aa. Ya itu mah netizen sajalah yang mikirnya jorok," sambungnya.

Dalam momen tersebut, rupanya Siti Badriah tak hanya berdua dengan Krisjiana. Ada banyak orang yang turut menjadi saksi bahwa tak ada hal di luar batas yang mereka lakukan di depan kamera.

"Di depan kami banyak banget orang. Ini nih kayak gini. Aku berdua, di depan kami banyak banget orang. Kan ada netizen yang ngomong, 'enak banget ya yang fotoin'. Lah, kalau dibilang gitu ya yang nontonin enak juga dong," ujar Siti Badriah.

"Sebenarnya kami juga nggak ngapa-ngapain di situ. Cuma ya gue di bathtub, dibusa-busain doang. Teman kami juga banyak kok yang kayak gitu, artis lain," tukas Krisjiana.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index