Ih Serem! Asik Main Hp, Gita Tak Sengaja Duduki Ular Kobra yang Tengah Kawin, Dipatuk lalu Tewas Mengenaskan

Ih Serem! Asik Main Hp, Gita Tak Sengaja Duduki Ular Kobra yang Tengah Kawin, Dipatuk lalu Tewas Mengenaskan
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Banyak yang tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya apabila sudah asyik dengan ponsel. 

Wanita ini salah satunya. Dia secara tidak sadar menduduki ular kobra saat mengobrol di ponselnya. Dia pun akhirnya menemui ajal.

Dikutip Hindustan Times, dalam sebuah insiden aneh, seorang wanita saat berbicara di telepon duduk di atas sepasang ular kobra. Dia dipatuk dan tewas hanya beberapa menit kemudian.

Insiden itu terjadi di Desa Riyanv, Gorakhpur, India, Rabu (11/9/2019). Adalah Gita, istri dari Jai Singh Yadav yang bekerja di Thailand, sedang berbicara dengan suaminya lewat telepon. 

Dia tidak tahu, sepasang ular kobra telah memasuki rumahnya. Ular tersebut masuk ke tempat tidur yang memiliki penutup dari kelambu.

Dilansir dari Rakyatku.com, Gita kemudian berjalan ke kamar sambil berbicara di telepon dan tanpa melihat ular. Dia duduk di tempat tidur. Ular menggigitnya dan dalam beberapa menit dia jatuh pingsan.

Anggota keluarga lainnya yang tidak jauh dari kamar, langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi, dia meninggal selama perawatan.

Ketika anggota keluarga dan tetangga kembali ke kamarnya, ular masih berada di tempat tidur. Tetangga yang marah memukuli ular itu sampai mati.

Para ahli di kedokteran hewan mengatakan, ular-ular itu tampaknya sedang kawin, ketika wanita itu duduk di atasnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Ular serang manusia Piton # cobra

Index

Berita Lainnya

Index