Tegas! Perintah Kapolda, Tembak di Tempat Tersangka Pembunuh Wina Jika Melawan Saat Ditangkap

Tegas! Perintah Kapolda, Tembak di Tempat Tersangka Pembunuh Wina Jika Melawan Saat Ditangkap
Wina (korban) dan Pardi bin Suhaila, 29, tersangka pembunuh mahasiswa Bengkulu Wina Mardiani, 20, berstatus buron.

RIAUSKY.COM - Polisi tunjukkan keseriusannya dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap Wina Mardiani yang dibunuh penjaga kosan.

Bahkan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Supratman dengan tegas memerintahkan bawahannya untuk menembak di tempat jika tersangka melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolda juga minta jajarannnya menyusuri area tempat bersembunyi Pardi, tersangka pembunuhan terhadap Wina Mardiani, mahasiswi Universitas Bengkulu, yang diindikasikan kabur ke area hutan di daerah asalnya.

Selain itu, anggota juga disebar untuk menemukan tersangka sampai dapat. Bahkan anggota juga diperintahkan untuk tembak di tempat jika tersangka masih melakukan perlawanan. 

“Kita juga instruksikan menembak di tempat jika tersangka masih mencoba kabur atau melakukan perlawanan. Saat ini identitas dan keberadaan pelaku sudah diketahui, semoga bisa cepat kita tangkap,” ucap Kapolda Supratman, Selasa (17/12) kamerin. 

Tentunya anggota Polda Bengkulu dan jajaran juga dibantu dengan kepolisian setempat di desa asal tersangka yang lebih menguasai keadaan wilayah tersebut. 

Pelaku diminta segera menyerahkan diri dan keluarga pelaku juga diharapkan memberi tahu pihak kepolisian jika mengetahui tempat persembunyiannya dari pada harus bersembunyi selamanya. (R03)

Sumber: Bengkuluekspress.com

Listrik Indonesia

#Wina Mardiani

Index

Berita Lainnya

Index