Ditangkap Polisi, Tersangka Pembunuh Wina Mardiani Disebut Berusaha Bunuh Diri

Ditangkap Polisi, Tersangka Pembunuh Wina Mardiani Disebut Berusaha Bunuh Diri

RIAUSKY.COM - Penangkapan tersangka utama pembunuhan Wina Mardiani dibarengi kabar kalau pelaku juga berusaha bunuh diri.

Kabarnya, pelaku pembunuhan mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) yakni Pardi nekat hendak mencoba bunuh diri di daerah Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Kamis (19/12/2019).

Informasi terhimpun, pria yang belum lama ini ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus dugaan pembunuhan mahasiswi asal Ipuh Kabupaten Mukomuko tersebut kini dirujuk ke RSUD Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Belum diketahui pasti penyebab Pardi melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi belum bisa mengungkapkan kronologis lengkap terkait penangkapan terduga pelaku tersebut.

Selain itu ketika ditanya apakan tersangka akan dibawa ke Bengkulu, Kabid Humas mengungkapkan masih menunggu informasi lanjutan. Kata dia, saat ini anggota kepolisian sedang menuju lokasi penangkapan.

“Sementara belum nanti tunggu info lanjut anggota sedang ke sana,” ucap Sudarno.

Dilansir sebelumnya, Pardi sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan resmi dijadikan DPO.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK dalam konferensi persnya di Mapolres Bengkulu beberapa hari lalu mengatakan Pardi ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana pembunuhan dan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian.

Tersangka diancam dengan pasal 365 ayat (3) KHUPidana berdasarkan LP tanggal 8 Desember 2019 di Polres Bengkulu. (R02)

Sumber: PedomanBengkulu.com 

Listrik Indonesia

#Wina Mardiani

Index

Berita Lainnya

Index