Kabar Duka! Susul Putri Tercinta, Ibunda Almarhumah Wina Meninggal Dunia

Kabar Duka! Susul Putri Tercinta, Ibunda Almarhumah Wina Meninggal Dunia
Almarhumah Muniah bersama suaminya dan Wina Mardiani

RIAUSKY.COM - Belum hilang duka karena kematian tragis yang dialami Wina Mardiani, keluarga kini bersedih lagi karena ibunda juga meninggal dunia.

Muni'ah binti Palil, ibunda Almarhumah Wina Mardiani meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh warga Ipuh Kabupaten Mukomuko, Riko Putra. 

"Benar ibundanya Wina meninggal dunia," kata Riko saat dikonfirmasi terkait kabar meninggalnya ibunda Wina tersebut.

Almarhumah Muni'ah sendiri merupakan istri dari Agus Wandi, mantan Kades Medan Jaya, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. 

Dia meninggal dunia pada Sabtu (28/12/2019), sekira pukul 13.31 WIB di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

Dari informasinya, almarhumah meninggal dunia karena sakit jantung, liver dan ginjal. Almarhumah juga sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, selama 3 bulan. 

Sebelumnya, sempat juga di rawat di RS Kota Bengkulu. Selanjutnya berobat secara tradisional di Desa Padang Gading Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko dan kondisi sudah mulai menurun sejak seminggu terakhir.

Untuk diketahui, Wina Mardiani (20), sebelumnya menjadi korban pembunuhan dan sempat membuat publik heboh. Hal itu lantaran Wina ditemukan meninggal terbukur di rawa belakang kosannya di Jalan WR Supartaman Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Minggu (8/12/2019) lalu. Wina sendiri dilaporkan hilang sejak Selasa (3/12/2019).

Sedangkan terduga pelaku pembunuh Wina adalah Pardi (29), yang tak lain adalah penjaga kosan Wina. Pardi berhasil diamankan polisi pada Kamis (19/12/2019) di Lintang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan dalam kondisi kritis karena mencoba bunuh diri.

Kemudian setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Bengkulu, tersangka Padi meninggal dunia pada Sabtu (21/12/2019). (R03)

Bengkulutoday.com

Listrik Indonesia

#Wina Mardiani

Index

Berita Lainnya

Index