Coba Bunuh Diri Saat Ditangkap, Pembunuh Wina Winarti Masih Kritis karena Luka di Perut dan Leher

Coba Bunuh Diri Saat Ditangkap, Pembunuh Wina Winarti Masih Kritis karena Luka di Perut dan Leher

RIAUSKY.COM - Usai diamankan polisi, tersangka utama pembunuhan mahasiswi cantik Unib, Wina Mardiani saat ini sedang dalam keadaan kritis pasca berupaya melakukan percobaan bunuh diri.

Pardi diketahui melakukan percobaan bunuh diri dengan mengikat lehernya serta menikam perutnya sendiri sehingga mengalami luka robek dengan pisau di kediaman saudara tersangka.

Setelah sempat dibawa di rumah sakit Empat Lawang dan salah satu rumah sakit di Kabupaten Linggau, Sumatera Selatan, yang tidak mampu menangani luka yang dialami tersangka, akhirnya Pardi dibawa ke Bengkulu untuk melakukan pengobatan setelah kondisinya dinilai memungkinkan untuk dirujuk.

"Ya sebelumnya keluarga tersangka berniat menyerahkan pelaku dengan meminta jaminan keselamatan tersangka, namun setelah disepakati, tak lama berselang pelaku melakukan percobaan bunuh diri. Saat ini kondisi tersangka kritis dan sedang dalam perjalanan dari Linggau ke Bengkulu,” ucap Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, Kamis (19/12). 

Salah satu alasan dibawanya tersangka ke Bengkulu adalah alasan keamanan dan peralatan medis yang cukup lengkap. Untuk selanjutnya, pelaku masih dilakukan perawatan sehingga nantinya bisa untuk dimintai keterangan. (R03)

Sumber: Bengkuluekspress.com

Listrik Indonesia

#Wina Mardiani

Index

Berita Lainnya

Index