Mengerikan! Mau Pergi Mandi, Sulis Tewas Dimangsa Harimau, Jasadnya Terpotong-potong

Mengerikan! Mau Pergi Mandi, Sulis Tewas Dimangsa Harimau, Jasadnya Terpotong-potong
Warga dan anggota TNI saat mengevakuasi jasad Sulis yang ditemukan tewas usai dimangsa harimau, Jumat (27/12/2019) malam. LAMPUNGPRO.CO

RIAUSKY.COM - Korban keganasan harimau kembali bertambah, kali ini seorang wanita muda, total sudah ada enam orang yang tewas dimangsa.

Setelah menerkam Suwadi (57), warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat, kali ini harimau menerkam Sulis (30), petani kopi di Desa Talang Tinggi, Kecamatan Panangenim, Muara Enim, Jumat (27/12/2019) malam.

Jasad Sulis ditemukan dalam kondisi terpotong dengan bekas gigitan dan cakaran harimau. 

Dikutip dari Lampungpro.co menyebutkan, sebelum Sulis tewas warga melihat harimau berkeliaran di sekitar kebun kopi dekat desa. 

Sulis terakhir terlihat pukul 13.00 WIB saat berpamitan dengan orang tuanya untuk pergi mandi ke pemandian umum. Namun hingga malam Sulis tak kunjung kembali. 

"Salah satu warga melihat di kebun kopi ada harimau. Sulis diduga dimakan harimau, karena di tempat mandi tinggal handuk. Tinggal tempat sabunnya aja, dan korban hilang," kata Gege warga setempat, tadi malam.

Pencarian Sulis melibatkan anggota TNI dan Polisi. Pencarian membuahkan hasil ketika pukul 24.00 WIB, ditemukan bercak darah di sekitar lokasi pencarian. 
Warga menyusuri bercak darah tersebut hingga akhirnya menemukan korban tewas mengenaskan. Tubuh korban didapati penuh luka, ada beberapa gigitan dan cakaran bahkan ada bagian tubuh ditemukan terpisah. 

Sejak 17 November 2019, sebanyak enam konflik harimau dan manusia terjadi. Sebanyak enam warga tewas, dan dua lainnya luka-luka akibat serangan harimau tersebut. Lokasi penyerangan tersebar di Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, dan perbatasan Lahat-Muara Enim. 

Tiga daerah tersebut merupakan satu hamparan kawasan hutan lindung Dempo dan Kikim Seblat yang menjadi habitat satwa liar dilindungi termasuk Harimau Sumatera. (R02)

Sumber: lampungpro.co

Listrik Indonesia

#Karyawati Tewas Dimangsa Harimau

Index

Berita Lainnya

Index