Ini Lokasi Pemandian Tempat Sulis Tewas Dicabik-cabik Harimau, Ada Jejak Kaki dan Juga Kepala Babi

Ini Lokasi Pemandian Tempat Sulis Tewas Dicabik-cabik Harimau, Ada Jejak Kaki dan Juga Kepala Babi
Lokasi korban diterkam harimau (foto dok BKSDA Sumsel)

RIAUSKY.COM - Sulis adalah korban keenam akibat keganasan harimau sumatera, diketahui Sulis (30) ditemukan tewas di dekat pemandian di Muaraenim, Sumatera Selatan. 

Saat melihat lokasi, BKSDA Sumsel memastikan kalau Sulis tewas diterkam harimau sumatera.

"Kami sudah turun langsung ke lokasi dan menemukan ada banyak jejak harimau di lokasi terakhir si korban ditemukan. Maka disimpulkan meninggal karena serangan," terang Kepala Resort Wilayah VIII BKSDA Sumsel, Rusmin, Sabtu (28/12/2019).

Dikatakan Rusmin, jejak harimau sumatera yang ditemukan berukuran antara 13-15 cm. Bahkan ada pula kepala babi di lokasi yang diduga bekas mangsa harimau.

"Tidak tahu jejak itu apakah tadi pagi tadi atau malam. Tetapi jejak masih jelas dan ditemukan juga ada kepala babi di lokasi," katanya.

Dengan temuan-temuan di lokasi dan juga melihat luka di tubuh korban. Disimpulkan Sulis tewas diterkam harimau saat tengah mandi di pemandian umum yang letaknya ada di dalam kawasan hutan masyarakat.

"Yang cewek itu positif, jejak sekitar 13-15 cm. Positif harimau yang mangsa dan kita sudah imbau masyarakat. Kelihatan jelas bahwa ada serangan harimau di tubuhnya," kata Rusmin.

Diketahui korban ditemukan tewas setelah sempat pamit mandi pada Jumat (27/12) pukul 17.00 WIB. Melihat korban tidak ada pulang, keluarga mencari ke lokasi tempat Sulis mandi.

Tidak lama pencarian, korban ditemukan tewas dengan luka mengenaskan di leher serta daging kaki habis dimakan harimau. Korban pun langsung dievakuasi dan kini telah dimakamkan di Desa Talang Tinggi, Muaraenim. (R01)

Sumber: Detik.com

Listrik Indonesia

#Karyawati Tewas Dimangsa Harimau

Index

Berita Lainnya

Index