Tahniyah! Ustadz Abdul Somad Dianugerahi Gelar Profesor dari Unissa Brunei Darussalam

Tahniyah! Ustadz Abdul Somad Dianugerahi Gelar Profesor dari Unissa Brunei Darussalam
Ustadz Abdul Somad atau UAS dianugerahi gelar profesor tamu (visitor profesor) dari Unissa Brunei Darussalam, Selasa (28/1/2020). Instagram @ustadzabdulsomad_official

RIAUSKY.COM - Sebuah penghargaan dan pengakuan kembali diterima oleh Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS, yang baru saja dianugerahi gelar profesor tamu (visitor profesor).

Gelar tersebut diberikan oleh Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Unissa) Brunei Darussalam. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram @ustadzabdulsomad_official pada Selasa (28/1/2020).

Tertulis dalam keterangan postingan itu bahwa UAS menerima anugerah visitor profesor.

"Anugerah Visitor Professor kepada UAS dari Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Unissa) Brunei Darussalam," tulis akun UAS.

Pada postingan tersebut, terlihat UAS menerima sertifikat dan cendera mata dari petinggi Unissa Brunei Darussalam.

Di foto lain, ada gambar sebuah layar tertulis "Majlis Perlantikan Profesor Kunjungan Sesi Akademik 2020/2021, yang terhormat Profesor Dr Abdul Somad Batubara".

Foto berikutnya terlihat sebuah tulisan yang berisi pesan dan ucapan terima kasih kepada UAS setelah dianugerahi gelar Profesor Visitor.

Berikut isi tulisan tersebut:

LANTIKAN SEBAGAI PROFESOR KUNJUNGAN SESI AKADEMIK 2020/2021 DI UNIVERSITI ISLAM SULTAN SHARIF (UNISSA)

Dengan penuh hormat sukacita memaklumkan bahawa Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) telah bersetuju bagi Yang Mulia Profesor Dr untuk dilantik sebagai Profesor Kunjungan di Fakulti Usuluddin UNISSA bagi tempoh dua (2) tahun bermula pada 01 Januari 2020M sehingga 31 Disember 2021M di Fakulti Usuluddin, UNISSA.

Sebagai Profesor Kunjungan di Fakulti Usuluddin UNISSA Yang Mulia Profesor Dr. adalah diharapkan untuk memberi sumbangan kepada pembangunan, kelangsungan dan kecemerlangan Fakulti Usuluddin, UNISSA.

Saya penuh yakin Yang Mulis Profesor Dr. akan dapat memberikan sumbangan tenaga dan buah fikiran dalam sama-sama membantu Fakulti Usuluddin. UNISSA untuk mencapai visinya dan terlebih dahulu mengucapkan sebanyak terima kasih atas kesudian Yang Mulia Profesor Dr. untuk menerima lantikan ini.

Semoga Allah Subahanahu Wata'ala akan dapat memberikan sebaik-baik ganjaran jua. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Pada postingan berikutnya, terlihat UAS tengah berada dalam sebuah ruangan. UAS tampak berdiri di panggung dan menyampaikan ceramah di mimbar.

Dalam keterangan foto, UAS menyebut bahwa itu adalah sebuah kuliah umum di UNISSA Brunei Darussalam.

"Kuliah Umum di hadapan Rektor, para Dekan, Professor dan mahasiswa/i Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Unissa), Brunei Darussalam," tulis UAS. (R02)

Sumber: Trubunnews.com

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index