Jadi Tersangka, Mantan Hakim Asep Iwan Iriawan Yakin Bukan Jessica Pelakunya

Jadi Tersangka, Mantan Hakim Asep Iwan Iriawan Yakin Bukan Jessica Pelakunya
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - meski telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap polisi, namun mantan hakim Asep Iwan Iriawan masih yakin jika bukan Jessica pelaku pembunuhan Mirna.
 
Menurut kaca mata Asep, setidaknya ada tiga hal yang membuat dia yakin Jessica bukan dalang pembunuh Mirna. Pertama saat memberikan pernyataan, Jessica selalu memberikan jawaban dengan konsisten.
 
"Kedua dia menjelaskannya juga secara runtut," ujar Asep dalam diskusi bertema Mencari Sang Pembunuh di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1).
 
Ketiga, Jessica menjawab dengan spontan dan tanpa berpikir panjang saat ditanya apakah dia berbohong sampai ketika dia ditanya apakah menyesal dengan yang menimpanya saat ini. "Saat ditanya langsung apakah dia menyesal, dia bilang menyesal kenapa dia datang ke Indonesia. Dia jawab spontan dan matanya tajam menatap ke arah saya. Kalau dia bohong, dia pasti akan mikir dulu dan tidak berani menatap mata langsung," ulas Asep.  
 
Tiga hal tersebut yang membuat Asep tidak yakin bahwa wanita berkulit putih itu tega membubuhkan racun sianida ke minuman yang Mirna pesan. "Saya gak yakin, se-nekat itukah dia yang melakukan pembunuhan," tegas Asep. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index