Ngaku Punya Bekal Pengetahuan Agama dan Keimanan, Vicky Prasetyo Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Pohuwato

Ngaku Punya Bekal Pengetahuan Agama dan Keimanan, Vicky Prasetyo Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Pohuwato
Vicky Prasetyo

RIAUSKY.COM - Vicky Prasetyo berani mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Vicky sudah yakin akan keputusannya itu dan bertekad akan membangun kota Pohuwato.

Maju jadi Wakil Bupati, Vicky mengatakan sudah mengantongi restu keluarga dan dukungan dari sejumlah teman-teman sejawat di kalangan selebritis.

"InsyaAllah doakan saya bisa amanah bisa terpilih menjadi Wakil Bupati disana. Dari teman-teman artis yang dekat (dukung) sih. Mereka dah pada tahu kalau saya mau mencalonkan diri. Alhamdulillah semua mendukung. Karena niat baik saya untuk memajukan Kabupaten Pohuwato", kata Vicky.

Vicky merasa mampu memajukan kota Pohuwato karena dirinya punya bekal pengetahuan agama, wawasan dan pondasi keimanan.

Vicky mengaku dirinya pernah menjadi santri di Pesantren As-Syafiiyah Jati Waringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Makanya, bukan hanya terbiasa baca kitab di pondok, Vicky mengaku punya pengalaman berceramah. Jika terpilih, Vicky berjanji akan menularkan hal-hal positif dari sisi religius dalam dirinya ke masyarakat.

"Saya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pohuwato di Provinsi Gorontalo untuk mendampingi calon bupati Salahudin Pakaya. Rencananya saya terbang tanggal 23 Februari ini kesana untuk menyerahkan berkasnya ke KPU", tegas Vicky.

Mengenai kampanye, Vicky pun sudah menyiapkan jargon khusus. Yang nanti masyarakat akan memanggilnya 'SAKTI' yakni Salahudin dan Vicky Prasetyo.

Vicky mengatakan dari bekal pengalaman dan wawasan di Industri hiburan, dirinya akan menggunakan pengetahuannya itu agar disinergikan ketika menjadi pejabat publik.

Hanya saja, Vicky besar kemungkinan akan meninggalkan Industri hiburan Tanah Air jika terpilih sebagai Wakil Bupati Pohuwato. (R04)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index