Cieee...Viral dan Makin Terkenal, Tante Ernie Ngaku Dapat Ratusan DM dalam Sehari, 'Tapi Maaf Ya Gak Bisa Balas Satu-satu'

Cieee...Viral dan Makin Terkenal, Tante Ernie Ngaku Dapat Ratusan DM dalam Sehari, 'Tapi Maaf Ya Gak Bisa Balas Satu-satu'
Foto: Dok. Instagram himynameisernie

RIAUSKY.COM -Tante Ernie, yang dinilai sebagai pemersatu bangsa, kembali mencuri perhatian. Namanya kini semakin dikenal banyak orang usai viral lewat video podcast bersama Gofar Hilman.

Penampilannya yang cantik dan seksi berhasil memukau dan membuat iri banyak orang. Terlebih di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Tante Ernie terlihat awet muda.

Kini usai namanya terus diperbincangkan publik, Tante Ernie mengaku banyak mendapatkan DM atau Direct Message dari para pengikut akun Instagramnya.

Tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan DM hingga 500 sampai 600 pesan dalam satu hari.

"Ya, lihat dari DM yang masuk per hari itu kalau aku habis posting foto ya, itu bisa lumayan banyak lah ya, rata-rata dalam sehari mungkin sekitar 500 sampai 600 DM," kata Tante Ernie di video Gofar Hilman.

Mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya, Tante Ernie mengaku sempat merasa tak enak lantaran tidak bisa memberikan balasan satu-persatu.

"Sebenernya aku kadang-kadang suka agak nggak enak hati juga kenapa ya kayak nggak sempat balesin, cuma ya hm ya mohon maaf maksudnya ya kan harus bisa atur waktu ya", kata Tante Ernie seperti dikutip dari insertlive.com. (R04)

Listrik Indonesia

#Tante Ernie

Index

Berita Lainnya

Index