Tiba-tiba Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Masa Kecil hingga Dewasa, Ternyata Ini Maksudnya

Tiba-tiba Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Masa Kecil hingga Dewasa, Ternyata Ini Maksudnya
Foto kolase Ustaz Abdul Somad dari masa kecil, remaja, kuliah, hingga sekarang ini. (Foto: Instagram).

RIAUSKY.COM - Dai kondang Ustaz Abdul Somad kembali mengunggah foto-foto kenangan di akun Instagram miliknya. Kali ini, UAS menampilkan foto semasa bocah, bersekolah, remaja, kuliah di Al Azhar Kairo hingga dewasa sekarang ini.

Bukan tanpa alasan doktor lulusan Oumdurman Islamic University Sudan tersebut. Melalui foto metamorfosi ini UAS menyampaikan pesan tentang siklus hidup manusia.

Dalam keterangan foto, ulama keturunan Syekh Abdurrahman atau Tuan Syekh Silau Laut I ini menulis tentang arti Surat Az-Zumar: 21

"Kemudian dengan air itu Ia tumbuhkan tanam-tanaman yang beraneka warna. Lalu menjadi kering. Lalu menjadi menguning. Lalu kamu lihat hancur berderai. Dalam semua itu terdapat pelajaran bagi orang yang berakal," tulis UAS, dikutip Jumat (22/5/2020).

Unggahan ini disukai netizen. Lebih dari 345.000 tanda suka diberikan. Warganet juga menyampaikan apresiasi serta doanya untuk penceramah yang kerap menyelipkan guyonan mengundang tawa itu.

“Masya Allah panjang umur barokah selalu tuan guru,” kata akun Rahmatullah. "MasyaAllah ustad idolaku, semoga selalu dalam lindungan Allah subhanahuwata'ala," ujar Nurhayanti, seperti dilansir dari iNews.id.

Ada juga yang memuji penampilan mantan dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Pekanbaru, Riau, ini. “Ustad keren pas masih sekolah,” ucap akun Nafiiszahran. (R04)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index