Ditanya Soal Angka Kehamilan Naik Saat Pandemi Corona, Ini Jawaban Lucu dan Gemes dari Tante Ernie

Ditanya Soal Angka Kehamilan Naik Saat Pandemi Corona, Ini Jawaban Lucu dan Gemes dari Tante Ernie
Tante Ernie dan suami. (Instagram/@himynameisernie)

RIAUSKY.COM - Kehadiran Tante Ernie memang selalu bikin heboh, tapi khusus kali ini, wanita yang kemudian dapat julukan pemersatu bangsa Indonesia ini justru berbicara soal meningkatnya angka kehamilan saat pandemi Covid-19, apalagi banyak yang kini justru bekerja dari rumah.

Nah, ketika ditanya soal angka kehamilan yang naik saat pandemi, ia malah tertawa terbahak-bahak. Tante seksi ini menyampaikan pendapat lucunya soal hal tersebut.

"Ini mungkin karena susahnya mendapatkan alat kontrasepsi pada saat pandemi sekarang ini ya," ucap Tante Ernie, dilansir dari Detikhot.

Malahan, selama karantina diri saat pandemi, Tante Ernie akui tak pernah melakukan hubungan seksual dengan sang suami. Ia terlalu memfokuskan tenaganya ke kegiatan yang lain.

"Ha ha ha kalau saya pribadi sih, saya lebih memfokuskan pikiran dan tenaga saya untuk hal-hal lain. Jadi pikiran dan tenaga tidak melulu ke arah itu ya," ucapnya.

Selama di rumah, ternyata Tante Ernie sering kali menjajal resep makanan baru untuk anak dan suaminya. Ia juga sekarang ini tengah menyiapkan sebuah channel YouTube.

"Saya lagi suka mencoba resep-resep masakan yang baru di rumah, olahraga di rumah, menyelesaikan pekerjaan saya seputaran endorsement beberapa produk, dan yang terbaru, mencoba untuk membuat konten YouTube," tukasnya. (R04)

Sumber: Detikhot, Insertlive

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index