Cieee...Sering Dijodohkan oleh Penggemar, Kini Video Lagu Nella Kharisma dan Dory Harsa Jadi Trending 1 di Youtube, Segini yang Nonton

Cieee...Sering Dijodohkan oleh Penggemar, Kini Video Lagu Nella Kharisma dan Dory Harsa Jadi Trending 1 di Youtube, Segini yang Nonton
Nella Kharisma dan Dory Harsa

RIAUSKY.COM - Artis dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa berhasil menghiptonis para fans mereka dengan sebuah video lagu terbaru berjudul Banyu Moto (Air Mata).

Alhasil, sejak dua hari lalu, lagu ini diunggah ke Youtube lewat Nella Kharisma Official telah ditonton 6 juta kali.

Sabtu (13/6/2020), video Banyu Moto telah menduduki trending 1 mengalahkan video lagu Korea, ‘K-POP STARS sing in THREE Languages????| INA/TAG/SPN|SECRET NUMBER|TRANSONGLATION, yang ditonton 2,3 juta, yang juga diluncurkan 2 hari lalu.

Dalam lagu Banyu Moto, Nella dan Dory mampu membuat fansnya baper karena keduanya langsung menjadi model video klip sepasang kekasih. Apalagi, belakangan ini keduanya memang kerap didoakan fans untuk berjodoh.

Respon positif warganet terlihat kolom komentar unggahan video ini.

“Aku nonton pelukane mbak nela karo mas dory marai baper????????,” komen akun Idola Mancing.

“Mbak Nella Mas Dory kudu tanggung jawab, aku karo kabeh konco kerjokuuu podo baper kabehh loh..gak tanggung2 :(( mgmg lancar nggeh sampek pelaminan:))),” komen Fera Fieraa.

Baik Nella dan Dory mengucapkan terima kasih atas pencapaian ini. Lewat Instagram, keduanya mengunggah video yang ditujukan untuk fans yang mendukung mereka.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasi yang telah menyaksikan video lagu Banyu Moto,” sebut Nella.

“Tetap support musisi daerah. Tunggu kejutan kami selanjutnya, matur suwon,” ujar Dory. (R04)

Sumber: Pojoksatu.id 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index