Duh! Biduan Cantik Ini Ditangkap Polisi, Lagi-lagi Masalah Narkoba

Duh! Biduan Cantik Ini Ditangkap Polisi, Lagi-lagi Masalah Narkoba
Instagram/ayuvaganza_real

RIAUSKY.COM - Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan diamankannya salah satu biduan cantik, lagi-lagi kasusnya masalah narkoba.

Diketahui, biduan dangdut tersebut bernama Ayu Vaganza, perempuan asal Semarang ini ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis inex.

Ayu Vaganza ditangkap kepolisian Kudus, Semarang, saat bersama seorang pria berinisial W (30) di sebuah kontrakan.

"Ayu Vaganza dan W. W ini temannya bersama-sama kita amankan," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers di Mapolres Kudus, Kamis (2/7), dilansir dari detikcom.

Kasus ini sebelumnya heboh karena adanya foto seorang perempuan mengenakan pakaian tahanan yang akhirnya diketahui bahwa sosok tersebut adalah Ayu Vaganza.

"Jadi pada Selasa (30/6) sekitar pukul 16.30 WIB untuk di dalam rumah kontrak. TKP-nya di Desa Dersalam Kecamatan Bae," lanjut Aditya.

Meski banyak yang tak mengenal, perempuan cantik ini ternyata sangat populer di Instagram. Ia aktif sebagai penyanyi dangdut dan juga aktif di dunia hiburan malam.

Perempuan yang laman Instagram-nya ini dipenuhi foto vulgar dan seksi ini lahir di Semarang pada 1997. Di usia yang masih muda, Ayu sudah sangat populer dan memiliki followers sebanyak 500 ribu lebih. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index