Wah...Nikita Mirzani Rambah Bisnis Baru, Nikitaceng Nama Produknya, Khusus untuk Kaum Adam, Apaan Tuh...?

Wah...Nikita Mirzani Rambah Bisnis Baru, Nikitaceng Nama Produknya, Khusus untuk Kaum Adam, Apaan Tuh...?
Nikita Mirzani

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Aktris cantik Nikita Mirzani dikabarkan akan menambah lini bisnis baru. 

Bukan kuliner atau lainnya melainkan ia akan ekspansi bisnis obat kuat khusus pria dewasa.

Bisnis  ini bukan tanpa alasan, Niki sapaan akrabnya ingin memperkaya ilmu bisnisnya sekaligus membantu kaum Adam agar tetap terjaga staminanya.

Obat itu tersebut diakuinya mengandung herbal dan aman dikonsumsi. Dinamai Nikita Mirzaniceng atau Nikitaceng, obat tersebut kini masih dalam tahap produksi dan uji klinis.

"Namanya Nikita Mirzaniceng atau Nikitaceng yang jelas ini herbal dan enggak bikin jantung deg-degan dan aman. Alhamdulillah, makannya sekarang baru naik produksi," ucap Nikita saat berbincang di Podcast Cuap-Cuap Cuan CNBC Indonesia.

Dia menambahkan bahwa obat itu akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Sebab harus melewati proses BPOM terlebih dahulu.

Berbeda dengan obat kuat lainnya, Niki mengatakan bahwa cara kerja obat ini begitu perlahan namun pasti. Ini diakui oleh teman-teman pria Nikita yang telah mencobanya.

"Belum launching karena harus lewati BPOM dan halal kan. Ini kita coba dulu sama orang-orang bagus apa enggan, jadi minggu yang lalu tuh sudah dicobain ke temen-temen jadi minuman obat kuat ini tuh nggak kaya yang lain-lain kalau yang lain kan minum langsung gitu. Kalau ini ada stimulus baru bekerja," papar dia.(R04)

Sumber Berita: cnbcindonesia.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index