Kaget Ditangkap di Medan, Keluarga dan Manejer Hanya Tahu Artis HH Ada Rencana Pemotretan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:25:55 WIB
Kaget Ditangkap di Medan, Keluarga dan Manejer Hanya Tahu Artis HH Ada Rencana Pemotretan
Ket Foto : HH saat menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan. Foto: detik.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Keluarga mengungkapkan keterkejutannya dengan ditangkapnya artis berinisial HH di Medan dengan dugaan prostitusi online. 

Baik kerabat dan keluarga menyebutkan kalau sebelumnya mereka hanya mendapatkan informasi kalau HH hendak ke Medan untuk foto shoot. 

Hal tersebut setidaknya diungkapkan  Manejer HH, Rico dan keluarganya, Nabil  juga  rekan yang juga menjadi pengacara HH dalam kasus berbeda sebagaimana dirangkum detik.com dalam unggahan video 20detik , Senin (13/7/2020). 

Machi Achmad Pengacara HH dalam permasalahan hukumnya di Polda Metro jaya  dan Polres Jakarta selatan mengungkapkan kalau pihaknya dan keluarga sejauh ini meyakini artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online.

''Disini Kami bersama manejer dan keluarga artis berinisial HH  meyakini artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online.,'' kata Machi Achmad didampingi Menejer HH, Nico serta perwakilan keluarga, Nabil. 

Dia juga menjelaskan, saat ini, status HH masih sebagai saksi dan mereka  akan ke Medan untuk memastikan kebenarannya. 

''Status saat ini yang kami dengar  dari Polrestabes Medan masih berstatus sebagai saksi. Maka itu, besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya,'' ungkap Machi.

 

Keluarga Belum Bisa Komunikasi

Sementara itu, Nabil, salah seorang keluarga HH menjelaskan sejauh ini mereka belum mengetahui kondisi dari HH. 

''Kami belum lihat dan ngomong langsung dengan HH, kami masih dapat informasinya dari Polrestabes Medan,'' ungkap Nabil.

Untuk mastikan itu, Nabil menjelaskan pihak keluarga bersama manejer  akan berangkat ke sana untuk mengecek kronologis semuanya dan kenapa dengan HH.

Ditanyai wartawan perihal keberangkatan HH ke Medan, Nabil menyebutkan kalau HH berangkat ke Medan seorang diri. 

''Setahu saya sendiri. Memang sebelumnya  pernah kasih  tahu pada saya 4 hari yang lalu ada foto shoot. Waktu itu saya ngajakin dia ke acara saya, ada acara ulang tahun, saya syukuran, saya ajakin, terus dia bilang minta maaf kak nggak bisa ada foto syut ada kerjaan,'' ungkap nabiel.

Karena itulah, disebutkan dia keluarga  pastinya  kaget dengan  berita seperti ini. ''Tapi kan saat ini dia itu disana kan hanya sebagai saksi,'' sebut dia. 

 

Kata Sang Manejer

Keterkejutan yang sama juga diungkapkan  Nico, Manejer HH, ''Saya sendiri sebenarnya juga kaget. Karena tadi malam jam 19.44 saya masih berhubungan dengan Hana, masih telponan, masih whatsapp-an tadi malam,'' kata dia. 

Dia juga menjelaskan, bahwa pada Hari sabtu pun dia dan HH masih syuting youtube. ''Hari minggu saya koordinasi untuk edit hasil videonya, jam 19.44. Dia bilang bahwa dia di Jakarta. Saya juga kaget kok tiba-tiba dia di medan. Memang ada info dia ke saya bahwa aku ada  pemotretan di Medan. Tapi belum kasih tahu ke saya hari kapan dan tanggal berapa,'' ungkap Nico.

''Saya juga lebih  kaget, kenapa tiba-tiba dia di medan terjadi seperti ini. Jadi ini saya kroscek juga ke kuasa hukum yang sebelumnya menangani kasus dia juga gak tahu, keluarga juga bingung. Jadi saya sendiri pun sampai detik ini belum tahu apakah HH ini terlibat apa disana. Yang jelas yang saya tahu, dapat info dia mau ada pemotretan di medan,'' ungkap Nico meng mengaku menjadi rekan HH dalam  mengurusi digital sosial media, baik itu youtube, facebook fan page, sama instagram HH.

''Saya juga kaget kok tiba-tiba jam 4 dinihari kok  ada 19 telpon dari media nanyai saya. Saya juga kaget, saya berusaha menjelaskan apa adanya. Yang saya tahu Jam 19.44 dia masih di Jakarta, masih telponan dan whatsapp dengan saya, Saya gak tahu apa dia berangkat ke Medan atau apa, apa last flight atau apa saya gak tahu,'' ungkapnya .(R04)

 

Sumber Berita: 20detik.detik.com


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS