Datangi Markas Marinir, Ustadz Abdul Somad Langsung Tembakkan Senjata, Ada Apa?

Datangi Markas Marinir, Ustadz Abdul Somad Langsung Tembakkan Senjata, Ada Apa?
Ustadz Abdul Somad bersama para perwira dan prajurit Brigif 4 Marinir/Bs Lampung, Sabtu (26/9/2020). (Foto: Instagram/UAS).

RIAUSKY.COM - Ustadz Abdul Somad mengambil senapan serbu di Markas Marinir. Dai lulusan Universitas Al Azhar Kairo, Mesir ini pun langsung membidikkan senjata laras panjang itu. Ada perkara apa?

Tapi jangan kaget dulu, kejadian itu hanya bagian dari latihan menembak yang diikuti Ustaz Abdul Somad. 

Pria yang akrab disapa UAS tersebut sedang bersilaturahmi ke markas Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs, Lampung, Sabtu (26/9/2020).

Melalui akun Instagram, UAS membagikan momen dirinya mengikuti latihan menembak sasaran tersebut. Tak hanya dengan senapan serbu, namun juga senjata laras pendek atau pistol.

UAS tampak gagah dengan mengenakan celana loreng dipadu dengan sepatu lars warna krem. Berbalut jaket hitam, UAS mengenakan topi dan kacamata hitam. 

Dalam kegiatan tersebut, dia didampingi sejumlah pejabat Korps Baret Ungu Mako Brigif 4/Marinir BS Lampung.

Tidak hanya menembak sasaran, UAS juga diajak naik tank tempur. Alumus S2 Darul Hadis, Maroko itu terlihat gembira duduk dekat moncong kendaraan tempur lapis baja tersebut.

Unggahan UAS disambut antusias warganet. Mereka pun ramai-ramai menunjukkan apresiasinya. Netizen juga salut atas silaturahmi ulama dengan TNI, terutama dari Marinir tersebut.

“Mantap dan adem lihat UAS dikawal infanteri lengkap,” kata akun Orang Bagan. Hal senada dilontarkan Aprizal. “Udah kayak tentara beneran ustadz,” ujarnya. (R01)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index