Banyak Wanita yang 'Menggoda' Sandiaga Uno, Mpok Nur: Aduh, Perempuan-perempuan Ini...

Banyak Wanita yang 'Menggoda' Sandiaga Uno, Mpok Nur: Aduh, Perempuan-perempuan Ini...
Sandi dan istri

RIAUSKY.COM - Cerita rumah tangga politikus Sandiaga Uno dengan sang istri, Nus Asia Uno atau yang akrab disapa Mpok Nur memang selalu menjadi hal menarik untuk dibahas.

Diketahui kalau mereka sudah  27 tahun membina rumah tangga, tak heran bila Sandiaga Uno dan Mpok Nur kerap tampil kompak disetiap kesempatannya.

Namun, meski sudah 27 tahun bersama, Mpok Nur mengaku dalam perjalanan rumah tangganya pasti selalu ada cobaan yang membuatnya sedikit kesal.

Salah satunya soal godaan dari para wanita di luar sana. Mpok Nur sadar betul, dengan keadaan Sandiaga Uno yang kini bergelimang harta dan juga berprestasi, pasti membuat banyak wanita terlena.

Diakui Mpok Nur, tak sedikit wanita-wanita tersebut menggoda suaminya.

"Banyak yang godain, banyak lah, melihat yang instan," ujar istri Sandiaga Uno, Mpok Nur seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 12 Desember 2020.

Menanggapi hal itu, Mpok Nur pun merasa wanita di Indonesia harus diberikan pendidikan yang mumpuni agar tak bergantung pada seorang laki-laki.

"Aku selalu bilang 'aduh'. Memang makanya nih saya bilang perempuan-perempuan ini harus dikasih pendidikan yang memang gak selalu tentang uang," jelas Mpok Nur.

Istri Sandiaga Uno ini pun berpesan agar wanita di Indonesia bisa memiliki integritas yang tinggi agar tak mudah di pandang sebelah mata oleh orang lain.

"Kamu harus punya integritas, perempuan yang mau dihormati itu harus punya harga diri, itu yang harus dihargai," sambungnya lagi.

Mengetahui banyaknya godaan yang datang, Mpok Nur selalu berpesan pada Sandiaga Uno agar tetap menjadi suami yang ia kenal sejak awal bertemu.

"Buat saya gini, saya selalu kasih tahu bang sandi kamu gak pernah boleh berubah," ucapnya.

Mpok Nur pun mengingatkan Sandiaga Uno bila semua yang dimilikinya saat ini hanyalah titipan dari Tuhan, maka dari itu Mpok Nur berharap suaminya selalu mawas diri.

"Ini semua hanya titipan, jangan sampe kebablasan, jangan sampe lupa, gunanya istri kan jadi rem tangan," pungkas Mpok Nur. (R04)

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index