Ditanya Soal Curhatan Gisella Anastasia, Hotman Paris: Dia Wanita Cantik, Aku Juga Suka

Ditanya Soal Curhatan Gisella Anastasia, Hotman Paris: Dia Wanita Cantik, Aku Juga Suka
Hotman Paris sebut handphone Gisel hilang © KapanLagi.com/Budy Santoso

RIAUSKY.COM - Belum lama ini salah satu akun gosip Instagram memuat video Hotman Paris. Ia mengatakan bila Gisel pernah bercerita tentang video dalam handphone yang sudah dihapus tiga tahun lalu.

Nah, gara-gara perkataan tersebut, netizen pun menyambungkan dengan apa yang kini menimpa Gisel. 

Namun saat coba dikorek mengenai statement yang dikeluarkannya tersebut, Hotman pilih justru menolak berkomentar.

"No comment. No comment ya. Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel," kata Hotman ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Rabu (16/12/2020).

Meski menolak berkomentar soal perkataannya yang membuat heboh, dengan santai Hotman Paris melancarkan pujian pada Gisella Anastasia. 

Menurutnya, mantan istri Gading Marten itu wanita yang cantik.

"Memang dia wanita cantik, aku juga suka," ucap pria yang kerap menangani kasus selebriti papan atas tanah air tersebut.

Lebih lanjut saat ditanya mengenai komentar netizen, Hotman Paris merasa tak perlu menggubris. Karena kasus-kasus yang ditangani lebih berat ketimbang mengurusi komentar orang-orang di dunia maya.

"Bagi orang orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab. Saya anggap kecil. Saingan saya itu pengacara kakap. Kalau cuma ocehan inang-inang di luar sana tidak saya tanggapi," tegasnya. (R04)

Sumber: Kapanlagi.com 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index