Momen Anya Geraldine Wajahnya Dicorat-coret Ariel Noah, Sampai Bilang Dagdigdug

Momen Anya Geraldine Wajahnya Dicorat-coret Ariel Noah, Sampai Bilang Dagdigdug

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pesona penyanyi papan atas Ariel Noah memang tak diragukan lagi. Meski kini tak lagi berusia muda, ketampanannya bak sihir yang mampu melemahkan hati para wanita dan penggemarnya. Tak heran, Ariel pun seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Bahkan, baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan.

Hal itu lantaran unggahan sang selebgram cantik Anya Geraldine yang menuai banyak tanggapan. Unggahan tersebut menampilkan momen keakraban sang vokalis grup band Noah dengan Anya. Sang selebgram yang acapkali menjadi pusat perhatian ini juga mengungkapkan isi hatinya. 
Ariel Coret Muka Anya Momen penuh keakraban tersebut menampilkan Ariel yang tengah duduk di sebelah sang selebgram cantik, Anya. Merasa segan sesaat sebelum mencoret-coret wajah ayu Anya, Ariel pun nampak melontarkan permintaan maaf. Sembari tersenyum, Ariel lantas mendaratkan kedua tangannya yang telah memegang kuas di wajah Anya."Sorry ya," ucap Ariel sembari tertawa.
Potret Wajah Bahagia Anya dan Ariel. Tak berselang lama, video itu pun lantas memperlihatkan wajah bahagia Ariel dan Anya yang tengah tersenyum. Meski nampak canggung, namun Ariel tetap melanjutkan aktivitas menggambarnya dengan kuas di wajah Anya. Pria kelahiran Bandung itu pun terlihat melukiskan sejumlah gambar bunga berwarna putih di pelipis Anya.
Reaksi Anya Geraldine Momen itu pun nampaknya membuat Anya terpukau. Melalui keterangan unggahannya di akun Instagram, Anya menuliskan ungkapan hatinya saat wajah cantiknya dilukis oleh mantan kekasih Luna Maya tersebut. "Dagdigdug," tulis Anya. (R04)
Sumber : mardeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index