Dua Gol Rashford Menangkan MU Atas Arsenal 3-2

Dua Gol Rashford Menangkan MU Atas Arsenal 3-2
Rashford dikawal dua pemain Arsenal dalam pertandingan di Markas MU, Old Trafford, Manchester. FOTO: Laurence Griffiths/Getty Images/detik

MANCHESTER (RIAUSKY.COM) - Mendapat perlawanan keras dari Arsenal, Manchester United akhirnya berhasil memetik kemenangan. Skor akhir 3-2 menjadi bukti keperkasaan anak-anak asuh Luis Van Gaal. Dua dari tiga gol The Red Devils di laga ini dicetak oleh Marcus Rashford, sementara satu gol lainnya diciptakan Ander Herrera.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Ahad,28 Februari 2016 malam, Arsenal langsung melakukan pressing tinggi seperti saat di laga putaran pertama. Mereka memberi tekanan sampai sepertiga akhir daerah pemainan MU.

Kendati ditekan terus oleh Arsenal MU malah bisa mencuri gol. Rashford mencetak gol di menit 29. Pemain 18 tahun itu mampu menggandakan keunggulan tiga menit berselang.

Babak pertama dengan skor 2-1 setelah Danny Welbeck mencetak gol balasan lima menit menjelang turun minum.

Di babak kedua, MU bisa menambah gol lewat Ander Herrera di menit 65. Tapi, 'Gudang Peluru' bisa membalas dengan cepat setelah Mesut Oezil bisa mencatatkan namanya di menit 69.

Laga ini juga diwarnai aksi unik Louis van Gaal saat melakukan protes pada wasit keempat di pinggir lapangan. Dia sampai menjatuhkan diri untuk memperagakan aksi pemain di dalam lapangan.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-2, setelah tak ada gol tambahan di sisa pertandingan.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU kini mengumpulkan 44 poin. Mereka tetap berada di posisi lima klasemen berjarak tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi empat klasemen. Sementara itu, Arsenal ada di posisi tiga dengan raihan sebanyak 51 poin. (DTC/R01)

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Varela, Carrick, Blind, Rojo, Schneiderlin, Herrera, Lingard, Mata, Memphis, Rashford
Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck.(R01/dtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index