Sabina Sudah Milik Orang Lain, Zehra Gunes Jadi Bintang Lapangan Volly yang Diperbincangkan Publik, Lihat Foto-fotonya...

Sabina Sudah Milik Orang Lain, Zehra Gunes Jadi Bintang Lapangan Volly yang Diperbincangkan Publik, Lihat Foto-fotonya...
Zehra Gunes

ISTANBUL (RIAUSKY.COM)– Turki memiliki berbagai atlet cantik yang mampu menarik perhatian dunia. 

Salah satunya adalah Zehra Gunes, yang mana perempuan cantik itu adalah atlet voli kebanggaan Turki.

Zehra mungkin namanya tak seterkenal pevoli asal Kazakhstan, yakni Sabina Altynbekova. Namun, banyak yang memprediksi bakal ia akan segera mencapai level kepopuleran Sabina lantaran sama-sama memiliki paras yang sangat cantik.

Apalagi mengingat usia Zehra yang baru berusia 21 tahun, maka karier pevoli cantik tersebut masih sangat panjang. Jadi, ada waktu bagi Zehra untuk memperlihatkan kemampuannya di voli serta kecantikannya kepada dunia.

Bahkan dalam laporan SportsKz yang mengutip dari media Gazzetta, Zehra masuk ke dalam 10 atlet voli tercantik di dunia saat ini. Zehra tepatnya berada di urutan kelima dalam daftar atlet voli tercantik tersebut.

Zehra Gunes 

Jadi, tak salah bila dikatakan Zehra adalah salah satu atlet voli tercantik asal Turki. Masih tak percaya? Lihat saja foto di atas, terlihat amat manis dengan gaya rambut diikat sambil masih mengenakan jersey tim volinya, Vakifbank.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index