Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Kata-katanya Keren Banget, Sumpah...''Saya Pribadi Datang dengan Banyak Kekurangan...''

Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah,  Kata-katanya Keren Banget, Sumpah...''Saya Pribadi Datang dengan Banyak Kekurangan...''
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menggelar lamaran./ Sumber Foto: FD Photography/ Okezone.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Atta Halilintar akhirnya resmi melamar sang kekasih, Aurel Hermansyah di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, pada 13 Maret 2021. 

Acara dimulai dengan pertanyaan keluarga Anang Hermansyah soal maksud kedatangan keluarga Atta Halilintar. 

Pertanyaan itu kemudian dijawab Aryo Tejo selaku perwakilan keluarga Atta Halilintar. 

Dia mengungkapkan, maksud kedatangannya untuk melamar Aurel Hermansyah untuk sang keponakan. 

Kakak Ashanty, Gangsar Sambodo lalu menyambut maksud tersebut dan memanggil Aurel Hermansyah ke hadapan Atta dan keluarga. Bukannya Aurel, Atta kemudian dihadapkan dengan perempuan lain. 

Usai dua wanita dihadapkan, Aurel Hermansyah kemudian hadir dengan mengenakan baju kurung berwarna ungu muda ditemani Arsy Hermansyah. 

Penampilan perempuan 22 tahun tersebut semakin cantik menggunakan songket Minang. 

Sambil menitikkan air mata, Atta kemudian melamar Aurel. “Saya Muhammad Attamimi Halilintar Halilintar bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak bapak Anang, bunda Ashanty, dan mimi Krisdayanti. Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda, dan mimi,” katanya.

Dalam lanjutan keterangannya, sang YouTuber mengatakan, “Saya pribadi datang dengan banyak kekurangan dan ketidaksiapan, namun dengan hati yang dalam dan tulus. Semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirrahmanirrahim.”

Anang Hermansyah pun kemudian menanyakan kesungguhan anaknya untuk menerima pinangan Atta Halilintar. 

Kemudian dijawab dengan anggukan oleh Aurel yang juga meneteskan air mata

“Kalau kamu setuju, pipi merestui. Saya mewakili keluarga menerima dengan baik (lamaran Atta),” ujar Anang Hermansyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyematan cincin di jari masing-masing dan prosesi adat Minang, batimbang tando. Ritual ini merupakan penyerahan seserahan kepada kedua belah pihak keluarga.

Usai momen lamaran ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih harus menjalani sederet rangkaian acara lainnya hingga menuju akad nikah. Prosesi siraman akan digelar pada 19 Maret 2021, pukul 15.30 WIB.

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan pengajian yang dijadwalkan pada 20 Maret 2021, pukul 15.00 WIB. Rangkaian acara terakhir adalah akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan digelar pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.(R02)

Sumber Berita: okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index