Ustad Zacky Mirza Berkabar dari Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, ''Saya Sudah Lebih Baik, Alhamdulillah...''

Ustad Zacky Mirza Berkabar dari Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, ''Saya  Sudah Lebih Baik, Alhamdulillah...''
Tangkapan layar kabar terbaru ustad Zacky Mirza dari Pangkalan Kerinci.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kabar Hoax seputar menginggalnya Ustad Zacky Mirza sempat membuat ramai media sosial, Senin (19/4/2021) lalu.

Kabar itu berhembus setelah informasi bahwa pendakwah ini sempat tidak sadarkan diri saat sedang mengisi sebuah pengajian di Rawang Kao Barat, Kabupaten Siak.  

Menepis informasi tak sedap itu,  Ustaz Zacky Mirza akhirnya langsung memberikan klarifikasi melalui instagram pribadinya Zacky Mirza dengan contreng biru.

Ustad Zacky muncul dalam bentuk sebuah video yang diunggah dari Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Mengenakan kopiah putih  berkacamata, Ustad Zacky Mirza menyebutkan kalau kondisinya kini sudah mulai lebih baik. 

"Saya Zacky Mirza. Ayahanda, ibunda, saudara-saudaraku semuanya, keluarga, para jamaah, alhamdulillah malam hari ini, Senin, 19 April 2021, saya dalam kedadaan yang lebih baik. Setelah semalam di keadaan yang belum sadar," ucap Zacky Mirza dalam video yang dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Zacky Mirza juga membantah langsung kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia. Berita tersebut dia katakan hoax.

"Sudah baik alhamdulillah. Adapun terkait berita yang tersebar saya meninggal dunia dan sebagainya itu, itu semua berita hoax! Saya dalam keadaan sehat walafiat," tegasnya.

Zacky juga memohon doa dari semua pihak mudah-mudahan dakwah saya dimudahkan oleh Allah SWT dan semuanya diberikan kesehatan.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index