Di tengah Badai Rumah Tangganya dengan Komedian Sule, Nathalie Holscher Hamil

Di tengah Badai Rumah Tangganya dengan Komedian Sule, Nathalie Holscher Hamil
Komedian Sule dan Natalie Holscher./sumber Foto: okezone/instagram @Nathalieholscher

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Di tengah badai rumah tangganya, Nathalie Holscher datang membawa kabar bahagia. 

Natalie dikabarkan  mengandung anak  buah pernikahannya dari komedian Sule. 

Kabar bahagia itu disampaikan istri komedian Sule itu lewat sebuah video berdurasi 11 menit 44 detik yang diunggah di channel YouTube SUNAH Official dengan judul Semoga Membanggakan Bunda ya Nak. 

Video itu dibuka dengan Nathalie Holscher melakukan pemeriksaan mandiri menggunakan alat uji kehamilan di rumah. Dari dua alat yang digunakannya tersebut terlihat dua garis merah. 

Untuk mendapatkan hasil lebih akurat, dia kemudian melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Awalnya, dokter mengaku tak bisa memastikan kondisi janin mengingat ukurannya yang masih sangat kecil, sekitar 5 milimeter. 

Namun setelah melakukan USG Transvaginal, dokter memastikan janin dalam kandungan Nathalie dalam kondisi baik. “Kandungannya sih enggak ada masalah ya. Tidak ada miom. Janin ada di dalam rahim, tidak di luar kandungan. Sudah bagus semuanya,” kata sang dokter.

Menariknya, selama pemeriksaan Nathalie Holscher terlihat tak mampu menahan air matanya. “Enggak tahu menangis mulu,” katanya. Sang dokter pun menjelaskan bahwa apa yang dialami Nathalie merupakan hal lumrah.

Kabar kehamilan Nathalie tersebut disambut hangat warganet. Aktris Vanessa Angel berkomentar, “Wah Bund, alhamdulillah. Senang banget aku tuh mendengarnya. Semoga semuanya semakin membaik ya Bund.” 

Sementara akun @dwiinurcahyani menilai, kabar kehamilan Nathalie Holscher merupakan penyejuk di tengah kisruh rumah tangganya dengan Sule. “Itu artinya, Allah tidak mengizinkan Bunda untuk bercerai karena Allah benci perceraian.” 

Selamat untuk Nathalie Holscher dan Sule.(R02)

Sumber Berita: okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index